Connect with us

Kotim

Adu Kuat Dua Truk di Kotim, Kaki Kanan Sopir Remuk Terjepit Kabin

Sopir truk bak terbuka saat masih terjepit kaki kanannya di kabin seusai kejadian Selasa (20/3).
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Kotawaringin Timur, tepatnya di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 54 Dusun Bonot Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga.

Sebuah truk dum Mitsubishi Nopol DA 1798 AH yang dikemudikan Ardian terlibat tabrakan dengan truk bak terbuka Nopol KH 8585 FM yang dikemudikan sopir belum diketahui identitasnya, Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika truk dum Nopol DA 1798 AH bermuatan buah sawit yang di kemudikan Ardian melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Saat melintasi KM 54 di Dusun Bonot ini,  tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk bak terbuka dengan Nopol KH 8585 FM, diduga mengantuk sehingga oleng. 

Saat itu pengemudi dum truk Ardian tidak bisa menghindar lagi, sehingga akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan kaki kanan pengemudi truk bak terbuka yang belum diketahui identitasnya ini terjepit di kabin hingga remuk kaki sebelah kananya. Sementara pengemudi truk dum Ardian hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Cempaga Iptu Saifullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu diduga kuat karena sopir bak terbuka mengantuk. Sehingga akhirnya oleng dan hilang kendali sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

“Perkara Lakalantas tersebut sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kotim dan sudah dilakukan Olah TKP. Sedangkan korban telah dievakuasi,”ungkap Saifullah kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (20/3/2018). (MR/HM)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement