Connect with us

Seruyan

Penemuan Mayat MR X Gegerkan Warga Hanau

Mayat korban saat diperiksa anggota polisi disaksikan ratusan warga setempat Senin (19/3).
KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com
Warga Desa Pembuang Hulu 1 Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergeletak tak bernyawa. Mayat pria yang belum diketahui identitasnya (MR X) ini, pertama kali ditemukan seorang warga bernama Imus ditengah jalan desa setempat, Senin (19/3/2018). Diduga kuat korban ini tewas lantaran dibunuh. Karena dari hasil visum ditemukan banyak bekas luka ditubuh korban.

Kasatreskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu S Budiarjo menerangkan, mayat tanpa identitas ini ditemukan warga bernama Imus, saat ia ingin pergi ke kebun yang berada disekitar Perkebunan PT. WSSL 2. Ketika melintasi ruas Jalan Sepundu, Desa Pembuang Hulu 1 ini, warga tersebut kaget melihat mayat korban tergeletak di tengah ruas jalan.

“Pada saat ditemukan saksi ini, posisi tubuh tengkurap ditengah jalan kemudian saksi saat itu langsung menghubungi Polsek Hanau dan kemudian anggota Polsek Hanau Langsung berangkat ke TKP,”ujar Wahyu S Buadiarjo kepada Kalteng Ekspres.com Senin (19/3/2018).

Wahyu menjelaskan, setelah pihak Polsek Hanau sampai di lokasi kejadian dan diketahui bahwa korban tersebut berjenis kelamin Laki-laki dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Kecamatan Hanau untuk dilakukan Visum Et Revertum.

“Sudah dilakukan olah TKP oleh anggota Polsek namun untuk identitas korban sementara masih belum diketahui,”ungkapnya.

Menurut dia, dari hasil visum, ditemukan cukup banyak luka di tubuh korban diantaranya luka dibagiaan lengan sebelah kanan dan kiri, kemudian dibagian kepala depan dan belakang serta disamping kanan bagian telinga.

“Untuk penyebab kejadian kita masih belum bisa memastikan entah karena tindak kriminal atau di karenakan kecelakaan,”tandasnya.

Wahyu menambahkan, bahwa kasus tersebut saat ini sudah di tangani pihak kepolisian dan masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. (vs)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement