Connect with us

Kotim

Hilang Saat Menjaga Kelotok, Warga Jaya Kelapa Diduga Tenggelam di Sungai

Lokasi korban menghilang, saat diambil poto Senin (19/3).
SAMPIT,KaltengEkspres.com– Naas nasib dialaminya Arman (30). Warga Desa Jaya Kelapa Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini disebut jatuh tenggelam di sungai setempat Senin (19/3/2018) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai saat ini jasad korban masih dilakukan pencarian oleh warga bersama polisi setempat.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban sedang menjaga kelotok bersama dua orang rekannya, yakni Supriansyah alias Igon dan Saup.

Saat itu kedua rekan korban tertidur pulas, sementara korban masih terjaga. Ketika pukul 03.00 WIB, seorang teman korban terbangun dan melihat korban masih ada di sekitaran kelotok. Kemudian rekan korban kembali melanjutkan tidurnya.

Satu jam berselang, kedua rekan korban bangun dan mendapati Arman sudah tidak ada disekitar lokasi. Igon dan Saup pun berusaha mencari korban namun tidak ketemu. Kedua rekan korban ini menduga korban tenggelam, mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jaya Karya.

Sementara informasi lainnya yang di himpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, bahwa korban ini belakangan mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Jaya Karya IPDA Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tersebut. Menurut dia, sekarang warga dan petugas terkait masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam tersebut.

“Ya terkait adanya warga yang di duga tenggelam tersebut kami dari Polsek sudah menerima laporannya. Hingga kini,anggota saya masih melakukan pencarian disekitaran lokasi TKP, kejadian,” ungkap Hamdan Senin (19/3/2018). (MR)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement