Connect with us

Katingan

Diduga Mabuk, Warga Katingan Tewas Lakatunggal di Jalanan

Jasad korban saat dicek anggota kepolisian Minggu (18/3)
KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang pemuda bernama Jhonli Priadi (25) ditemukan warga tewas tergeletak di sekitar tikungan Jalan Soekarno Hatta Kasongan – Pendahara. Warga Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan ini, ditemukan tewas di ruas jalan setempat, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Didua kuat, korban ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) setelah mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Itu seiring ditemukannya minuman keras jenis arak didalam sebuah botol aqua yang dicampur Exstra Joss.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan IPDA Bimasa Zebua ketika dikonfirmasi, Senin (19/3/2018) mengatakan, penemuan mayat korban tersebut berawal saat anggota Polsek menerima informasi dari seorang warga bernama Anang Kisran dan orang tua korban M. Yansin.

Mendapati laporan ini, anggota Polsek langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan ditemukan korban tergeletak beserta sepeda motor merek Honda Revo Nopol KH 2722 yang digunakan korban. Saat ditemukan di TKP, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Ketika korban diangkat sudah dalam keadaan kaku, dan diperkirakan bahwa kejadian tersebut laka tunggal yang terjadi pada malam hari,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek memperkirakan, bahwa korban saat mengendarai motor sedang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.
“Karena pada saat di TKP ditemukan minuman jenis arak didalam sebuah botol aqua tanggung yang sudah dicampur dengan exstra joss,”paparnya. (Ejk)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement