Connect with us

Katingan

Dihajar Dum Truk, Dua Warga Tumbang Samba Tewas di TKP

Jasad kedua korban saat tergeletak di jalanan disaksikan keruman warga seusai kejadian Minggu (18/3/2018).
KASONGAN, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Tri Sutrisno (28) dan Aris (20). Dua warga Desa Tumbang Samba ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai berboncengan oleh keduanya ditabrak dum truk Mitsubishi Nopol KH 8572 AM yang dikemudikan Arianto, di ruas Jalan Soekarno Hatta Desa Tewang Kecamatan Pulau Malan Minggu (18/3/2018).

Sumber kepolisian menyebutkan, kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX  Tri Sutrisno dan Aris melaju dari arah Kasongan menuju Tumbang Samba dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke jalur kanan jalan. Saat itu keduanya ini tiba-tiba terjatuh. Naasnya, ketika dalam kondisi terjatuh ini, dari arah berlawanan datang dum truk Mitsubishi Nopol KH 8572 AM yang dikemudikan Arianto.

Saat itu pengemudi ini sempat berusaha membanting stir ke arah kiri hingga keluar jalur. Namun karena jarak terlalu dekat, akhirnya kedua korban sempat tertabrak, sehingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimasa Zebua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian kedua pengendara langsung meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi truk sudah diamankan.

 “Sopir truk sudah kita amankanndi kantor Mapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan. Sementara korban telah kita evakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,”ungkapnya Minggu (18/3/2018)
(Ejk)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement