Connect with us

Kotim

Disambar Calya, Pengendara Motor Tewas Terpental

Korban saat dievakuasi seusai kejadian Sabtu (17/3/2018).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara sepeda motor matik bernama Musroh (22) ditabrak pengendara mobil Toyota Calya Nopol B 2832 KFJ, di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 42 atau tepatnya di Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mobil yang terlibat tabrakan masih berada dipinggir ruas jalan Sabtu (17/3/2018).

Kejadian ini membuat pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena terpental sehingga mengalami luka berat bagian kepala dan badannya..

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkanz kejadian berawal ketika korban pengendara sepeda motor Musroh mengendarai sepeda motornya dari arah Pangkalan Bun, menuju Sampit. Ketika melintasi ruas Jalan Jendral Sudirman, KM 42, Kecamatan Telawang, korban tiba-tiba berhenti di warung membeli sesuatu.

Setelah itu berniat melanjutkan perjalanan, namun naasnya ketika hendak melanjutkan perjalanan menuju Sampit, dari arah yang sama yakni Pangkalan Bun melaku mobil Toyota Calya dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban. Sehingga membuat korban jatuh terpental sampai kesemak selokan dan langsung tewas di TKP. Sementara pengemudi mobil selamat dan hanya mengalami luka.

Seusai kejadian warga langsung menghampiri korban yang tewas dan mengevakuasinya untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Murjani Sampit.

Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi Sabtu (17/3/2018) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian telah ditangani anggotanya dan korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. (LM)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement