Connect with us

Kobar

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

Anggota gabungan saat memeriksa tempat karoke di Jalan Pasir Panjang Kamis (15/3/2018) malam.
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Guna menanggulangi peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Tim gabungan dari Polres Kobar, POM TNI AD, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kobar, merazia sejumlah tempat karaoke yang ada di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Kamis (15/3/2018) malam.

Sayangnya, giat ini tidak membuatkan hasil. Karena dari puluhan pengunjung dan wanita pemandi lagu (PL) yang diperiksa dan dites urinnya di tiga tempat, yakni Karaoke Hotel Candra, Karaoke Flamingo, dan Karaoke Borneo, semuanya negatif.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait melalui Kasatnarkoba AKP Kristanto Sumeang mengatakan, giat tim gabungan itu untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kobar. Dimulai sejak pukul 22.00 WIB. Sasaran pertama yang dirazia yakni tempat Karoke Hotel Candra  di Jalan Utama Pasir Panjang. Dari lokasi ini tidak ada pengujung namun terdapat 18 wanita PL karoke. Sejumlah wanita PL tersebut diambil urine dengan hasil negatif seluruhnya.

“Sekitar pukul 22.30 WIB, giat dilanjutkan dengan mendatangi Karaoke Flamingo yang berada di daerah setempat. Disini ditemukan tujuh pengunjung. Rincian 4 pria dan 2 perempuan. Tujuh pengunjung ini juga kita periksa dan tes urin. Hasilnya juga negatif,”papar Kristanto Jumat (16/3/2018).

Giat kemudian dilanjutkan kembali dengan menyasar tempat terakhir yakni Karoke Borneo yang berada tidak jauh. Di tempat ini ditemukan 9 orang pengunjung pria dan 10 orang penunjung perempuan. “19 pengunjung ini juga diperiksa dan dites urin. Hasilnya juga sama negatif narkoba,”tandas Kristanto. (hm)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement