Connect with us

Metro Palangka Raya

Rayakan Harlah Anaknya, Wagub Kalteng Gelar Syukuran Sederhana

Wagub Kalteng Habib Said Ismail saat memperingati Harlah anak bungsunya Jumat (16/3/2018).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Memperingati hari lahir (Harlah) anak bungsunya, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Habib Said Ismail menggelar syukuran sederhana di sekolah sang anak. Syukuran itu dirangkai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya berbagi beasiswa kepada 30 orang siswa.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Harlah Syarifah Annisa Binti Habib Said Ismail, seperti jalan sehat, penanaman pohon, doa bersama dan pembagian beasiswa untuk 30 orang siswa. Kegiatanpun diikuti dengan antuaias oleh siswa MIN 3 Palangka Raya. 

“Peringatan Harlah anak kami tercinta Syarifah Annisa Binti Habib Said Ismail ini kita laksanakan di sekolah tidak lain untuk mengajarkan kesederhanaan,” tegas Wagub Said Ismail, Jumat (16/3/2018).

Menurut Wagub Habib Said Ismail, Harlah zaman now tidak perlu lagi hura hura. Dan tidak lagi melakukan perbuatan yang percuma atau sia sia. “Zaman now harus berbagai kepada sesama. Untuk itu kita melakukan kegiatan ini di sekolah agat anak kami bisa belajar untuk terus berbagai dengan sesama teman dan guru,” ucapnya.

Ketua DPW PKB Kalteng ini juga ingatkan agar dalam memperingati Harlah untuk tidak mengikuti yang bukan budaya umat Islam. “Mari kita peringati dan merayakan Hatlah dengan berbagi dan membantu orang di sekitar. Jangan tiup lilin, karena itu bukan budaya kita,”tandasnya kepada para siswa MIN 3 Palangka Raya. (azm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement