Connect with us

Barito

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

Gubernur Kalteng Sugianto saat poto bersama dengan Bupati Barsel Edy Raya dan Ketua PWI Kalteng Sutransyah Kamis (15/3).
BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).

Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement