Connect with us

Kotim

Naas!! Amblas Ban, Truk Kontainer Menimpa Mobil Mewah Terparkir, Satu Orang Tewas Tertindih

Mobil Pajero Sport yang terparkir tampak ditimpa truk kontainer bermuatan peti kemas sehingga menhakibatkan tewasnya Wijianto Rabu (14/3/2018)
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah truk kontainer terparkir di ruas Jalan Lingkar Sukarno Hatta Sampit Kabupaten Kotim tiba-tiba amblas sendiri bannya dan terbalik menimpa mobil mewah Mitsubishi Pajero Sport Nopol DA 1818 DH yang terpakir disamping truk, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Akibat kejadian ini seorang warga bernama Sabar Wijianto tewas di TKP, lantaran ikut tegenjet kabin mobil yang tertindih peti kemas.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kronologis kejadian berawal ketika korban Wijianto bersama dengan rekannya Dedik Handoko dan satu orang sopir Ahmadi menaiki mobil Pajero Sport berangkat dari Hotel Aqurius Sampit, dengan tujuan  ke Kantor PT Pulau Baru.

Setelah sampai di Kantor PT Pulau Baru, mobil Mitsubishi Pajero Nopol DA 1818 DH diparkir kurang lebih berjarak 20 meter dari peti kemas milik Dedik Handoko. Saat itu sopir dan Dedik Handoko yang merupakan pemilik truk peti kemas langsung turun dari mobil untuk mengecek peti kemas. Sementara korban masih berada di mobil.

Tidak beberapa lama korban berkomunikasi lewat handpone (HP) mengatakan kepada Dedik Handoko bahwa ia merasa kepanasan akibat terik matahari.  Sehingga saat itu mendatang sopir meminta kunci mobil. Setelah itu korban kembali ke mobil dan menghidupkannya, kemudian memarkir mobil disamping truk peti kemas yang sudah terparkir.

Setelah itu korban duduk dibagian kursi depan di sebelah kanan. Naasnya pada saat itu tidak berapa lama truk kontainer yang terparkir tersebut amblas bannya dan menindih mobil yang terparkir di sebelah kanan. Akibat kejadian ini korban yang berada di dalam mobil turut tegencet sehingga akhirnya meningga dunia.

Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kata dia, korban telah dievakuasi, sementara kendaraan telah diamankan. “Kejadian ini murni kecelakaan tak terduga dan telah kita tangani,”ungkapnya singkat Rabu (14/3/2018). (MR/HM).
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement