Connect with us

Kotim

Diseruduk Truk, Pengendara Motor Vixion Terkapar di Jalanan

IST -Poto korban saat terkapar di jalanan Rabu (14/3/2018).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut. Kali ini berada tidak jauh dari tempat peristiwa pikap maut yang merenggut 11 korban jiwa bulan lalu, yakni tepatnya di KM 89 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Rabu (14/3/2018).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 3865 BT bernama Ahmad Hubaini (23) terkapar di ruas jalan setempat, seusai ditabrak truk Hino Nopol L 9439 GD yang dikemudikan oleh Rahmad Hidayat. Kejadian ini membuat pengendara motor mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Pundu.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kronologis kejadian bermula ketika pengendara motor Yamaha Vixion Ahmad Hubaini mengendarai sepeda motor dari arah Sampit menuju Palangka Raya, beriringan dengan mobil Toyota Avanza Nopol DA 8683 TX.

Ketika melintasi ruas jalan lurus di daerah setempat, mobil Avanza berhenti mendadak, sehingga membuat pengendara motor Ahmad Hubaini membantingkan setir motor kekanan untuk menghindari menabrak belakang mobil. Namun naas saat bersamaan dari arah berlawanan yakni Palangka Raya menuju Sampit datang truk Hino Nopol L 9439 GD yang dikemudikan Rahmad. 

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Sehingga pengendara motor langsung tekapar di jalanan dan mengalami luka.

Kapolsek Cempaga Hulu Ipda AA Rahmat ketika dikonfirmasi Rabu (14/3/2018) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya dan telah diserahkan penanganannya ke Satlantas Polres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut. (LM)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement