Connect with us

Pulang Pisau

Dihajar Truk Tangki, Pengendara Motor di Pulpis Tewas di TKP

Truk tangki yang terlibat kecelakaan lalu lintas tampak terguling mengenai mobil Avanza di ruas jalan Palangka Raya-Kurun, tepatnya di Desa Parahangan Kabupaten Pulpis Selasa (13/3).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Kali ini kejadian di ruas Jalan Trans Palangka Raya-Kuala Kurun atau tepatnya di Desa Parahangan Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

Dua pengendara motor yang tewas saat dievakuasi warga ke salah satu rumah.

Sebuah truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM)  Nopol DA 1516 WC yang dikemudikan Wahyudi (44), tiba-tiba hilang kendali menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol KH 6097 JD yang dikendarai Muliadi (40) berboncengan dengan anaknya Kevin (14).

Usai menabrak sepeda motor, truk terguling hingga mengenai mobil Toyota Avanza Nopol KH 1608 TP, Selasa (13/3/2018) sekitar pukul 14.15 WIB di ruas jalan setempat. Kejadian ini membuat pengendara sepeda motor Muliadi dan anaknya Kevin langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat. Sementara pengendara truk dan mobil hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Saat melintasi tikungan di ruas jalan ini, truk tiba-tiba hilang kendali dan masuk kejalur sebelah, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Mulyadi berboncengan dengan anaknya Kevin. Sehingga terjadi tabrakan yang membuat dua pengendara motor ini langsung tewas di TKP.

Setelah menabrak pengendara sepeda motor, truk kembali terguling hingga menabrak mobil Toyota Avanza yang berada tidak jauh dari sepeda motor.

“Kita kurang tahu pasti penyebab kejadiannya. Karena saat melihat kejadian, truk oleng masuk jalur sebelah menabrak pengendara motor dan akhirnya terguling kemudian mengenai mobil Avanza,”ungkap Herli salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut Selasa (13/3/2018) via telpon seluler (ponsel).

Sementara kejadian ini masih diselidiki petugas kepolisian dengan mendatangi TKP kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. (az/hm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement