Connect with us

Metro Palangka Raya

Warga Menteng Tewas Gantung Diri

Warga berdatangan untuk melihat kejadian korban gantung diri yang telah dievakuasi dengan ambulan Senin (12/3/2018).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Warga Jalan Pisces RT 5 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya mendadak geger, Senin (12/3/2018). Untuk kesekian kalinya ditemukan  seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kota Palangka Raya.

Jenazah korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kali ini pria yang nekat mengakhiri hidupnya ini bernama Rio (38). Korban ini ditemukan tergantung dalam kamar rumahnya sekitar pukul 17.10 WIB.  Diduga korban ini nekat mengakhiri hidupnya karena stres dengan kehidupan yang dialaminya.

Salah seorang warga setempat Mardi menceritakan, kejadian pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota keluarga korban. Saat mengetahui kejadian ini, keluarga korban langsung ada yang menangis histeris, sehingga membuat warga setempat berdatangan untuk mengetahui kejadian tersebut.

“Kita kurang tahu persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Karena saat kejadian kita juga kaget melihat warga ramai mendatangi rumah korban. Setelah di cek ternyata korban yang gantung diri di dalam rumahnya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (12/3/2018).

Terpisah Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian korban telah dieavkuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Korban ini ditemukan tewas tergantung di kamarnya menggunakan seutas tali tambang. Untuk penyebab ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini masih kita selidiki,”papar Rony. (Az/hm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement