Connect with us

Barito

Camat Dusun Hilir Sebut Berita Bawahannya Jarang Ngantor Fitnah

Camat Dusun Hilir Ben Yuhadi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Camat Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan (Barsel)  Ben Yuhadi menegaskan bahwa pemberitaan di media sosial (medsos) yang menyebutkan aparatur negeri sipil (ASN) di Kecamatam Dusun Hilir yang berinisial ZM jarang ngantor dan sudah terima Surat Peringatan (SP) satu adalah Fitnah.

“Pemberitan tersebut sangatlah merugikan kita, karena bawahan saya yang berinisial ZM merupakan salah satu bawahan yang cukup rajin ngantor, dan bila yang bersangkautan berhalangan atau terpaksa tidak turun dirinya meminta izin kepada saya selaku atasannya,” kata Ben Yuhadi Kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (11/3/2018).

Ia menjelaskan, semenjak bawahannya ZM mendapat tugas di Kantor Kecamatan Dusun Hilir, dirinya sangat membantu pihak kecamatan maupun masyarakat.

“Kita sangat terbantu dengan kinerja yang telah ditunjukan ZM, apalagi semua tugas dan tanggung jawab yang saya berikan selaku pimpinannya selama ini selesai dengan baik,”ujarnya.

Ditambahkan Ben Yuhadi, dirinya juga membantah bahwa ZM telah mendapatkan SP satu dari dirinya. 

“Saya tidak pernah memberikan teguran  kepada ZM, apa lagi SP seperti yang dituduhkan. Karena sebelum memberikan SP saya peringatkan terlebih dahulu anak buah saya, lalu bila mereka bandel maka barulah kita berikan SP satu yang suratnya akan kita tembuskan ke Bupati Barsel selaku kepala derah,”tandas Ben Yuhadi.(rif)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement