Connect with us

Kotim

Diserang Buaya Muara, Warga Kotim Menderita Luka Gigitan di Tangan Kiri

Korban saat memperlihatkan bekas luka gigitan buaya di tangan kirinya Kamis (8/3) malam ketika berobat ke Puskesmas setempat.
SAMPIT, KaltengEkpres.com- Serangan buaya kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini dialami warga Desa Ganepo Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim bernama Jumi (49) yang menjadi korban ganasnya buaya muara di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, tepatnya di sekitar penyeberangan kelotok di seberang Mako Ditpolair Polda Kalteng, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat kejadian ini Jumi mengalami Luka sobek di bagian tangan kirinya karena gigitan sambaran buaya tersebut.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban sedang mencuci pakaian dan mandi di batang Sungai Mentaya tepatnya di daerah penyeberangan kelotok setempat. Namun naasnya, saat asik mandi ini, korban langsung diserang buaya dengan menggigit tangan kiri korban tersebut.

Beruntung korban sempat berteriak meminta tolong, hingga terdengar oleh suaminya yang bernama Edi (50). Saat itu juga suaminya ini langsung menolong korban hingga gigitan buaya tersebut lepas. Setelah itu korban langsung di evakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Ditpolair Kotim Kombes Badaruddin Saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian serangan buaya terhadap warga setempat. “Hanya tidak ada korban jiwa. korban yang di serang buaya tersebut mengalami luka sobek di bagian lengan sebelah kiri,”ungkapnya pada sejumlah awak media Kamis (8/3/2018).

Seusai kejadian lanjut dia, korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.  Awalnya hendak di bawa ke RSUD Murjani Sampit, namun masih bisa di tangani pihak puskesmas dan sekarang korban sudah di bolehkan pulang dengan keadaan lengan terperban. (MR)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement