Connect with us

Katingan

TRAGIS!! Bocah 9 Tahun di Katingan Ditemukan Tewas Tenggelam 

Korban saat dievakuasi seusai ditemukan warga Rabu (7/3/2018).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami Rizky Maulana (9). Bocah yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut, KM 15,5 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir ini ditemukan tewas tenggelam, usai berenang bersama teman-temannya di sebuah kolam bekas penambangan di daerah setempat Rabu (7/3/2018). Kejadian ini membuat orang tua korban larut dalam kesedihan karena kehilangan anaknya.

Anggota saat menunjukan TKP lokasi korban tenggelam Rabu (7/3).

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheruyanto Hidayat ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, korban ditemukan tewas di sebuah kolam bekas galian tambang rakyat yang berdekatan dengan SD Telangkah VI  Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir.

“Data yang kita peroleh dari saksi bernama Iman (35), kejadian berawal ketika korban saat itu sedang mandi bersama teman-teman seumurannya di sebuah kolam bekas galian tambang rakyat yang berada di dekat SD Telangkah VI. Kemudian korban tiba-tiba tenggelam, dan kejadian dilaporkan sekitar pukul 13.00 WIB, oleh teman-teman korban”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (7/3/2018).

Dari informasi yang disampaikan teman korban lanjut dia, sebelumnya saksi bersama warga setempat melakukan pencarian terhadap korban, dan berhasil ditemukan sekitar pukul 15.00 wib, ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia “Setelah ditemukan, korban langsung diantar kerumah orangtua nya,”papar Kapolsek. (Ejk)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement