Connect with us

Daerah

Sekda Buka Musorkab III KONI Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus, membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan, di aula Kantor BPKAD Kabupaten Katingan, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegitan musda III yang dihadari oleh Ketua harian Koni Provinsi Sipet Hermanto, pengurus cabang, serta kepala Satuan Organisaai Perangkat Daerah (SOPD) Katingan.

Pada sambutannya Nikodemus mengatakan, olahraga merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat.

“Olahraga dapat mengakat harkat dan martabat kita, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga,”Pungkasnya.

Organisasi keolahragaan yang berwenang, mengkoordinir dan membina seluruh kegiatan olahraga prestasi adalah KONI. Karena itu, KONI beserta jajaranya diminta dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) secara konsisten.

“KONI harus memiliki pengelolaan manajemen yang teratur, karna untuk mendapatkan tujuan yang diharapkan yaitu keberhasilan, suatu organisasi salah satunya Koni tidak akan bisa tercapai target yang diinginkan tanpa adanya manajemen yang bagus,” pungkasnya. (Ejk)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement