Connect with us

DPRD Kota

Dikeluhkan Masyarakat, Dewan Tuntut PDAM Tingkatkan Pelayanan

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Alfian Batnakanti

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Adanya keluhan masyarakat terkait kualitas air PDAM Kota Palangka Raya yang dinilai keruh dan tidak lancar, menuai sorotan dan perhatian anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Karena itu, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti menuntut, pelayanan PDAM kota harus ditingkatkan. “Kita meminta kepada pimpinan PDAM yang baru untuk meningkatkan pelayanan . Karena kualitas produksi air yang disalurkan ke masyarakat keruh dan kurang bersih,” ujar Alfian.

Menurut Politisi Gerindra ini, perlunya peningkatan kualitas air itu dilakukan agar air yang dihasilkan jernih dan lancar sampai kepada masyarakat.”Kita banyak terima keluhan masyarakat terkait kualitas air yang tak jernih dan sedikit kecoklatan. Ini terkesan PDAM hanya memindahkan air sungai Kahayan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Perluasan jangkauam PDAM juga menjadi sorotan Alfian, terutama pada masyarakat yang membutuhkan melalui program pemasangan gratis. “Untuk program sambungan gratis itu kami minta PDAM dapat menginventarisasi masyarakat yang membutuhkan dan tidak,”ungkap Alfian. (azm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement