Connect with us

Barito

Datangkan Runner Up Putri Indonesia Kalteng, Pelatihan Layanan Prima Polres Barsel Diikuti Antusias

Kasatlantas Polres Barsel AKP Fadholin bersama anggota lainnya sedang poto bersama runner up Putri Indonesia Kalteng seusai kegiatan pelatihan Senin (5/3)

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) mengelar pelatihan pelayanan prima di Aula Mapolres Barsel Senin (5/3/2018). Kegiatan ini mendatangkan narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalteng.

“Giat pelatihan tersebut materinya pada peningkatan kualitas personel khususnya bidang pelayanan masyarakat yang dilakukan Satlantas, Intelkam, Satreskrim dan SPKT,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP M Fadholin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (6/3/2018).

Fadholin menjelaskan, tujuan dari diadakannya pelatihan pelayanan prima tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel polisi supaya harus melakukan pelayana prima terhadap semua elemen masyarakat, rekan kerja, atasan, bawahan serta lingkungan.”Selain itu kegiatan ini untuk memaknai personil polisi dalam memberikan pelayanan harus berdasarkan jati diri Polri yang tertuang dalam Tri Brata Polri,” ujarnya.

Agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berkesan  lanjut Fadholin, maka Polres Barsel  mendatangkan  narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Tengah.”Kita berharap dengan adannya narasumber runner up Putri Indonesia Kalteng bisa lebih meningkatkan motivasi para anggota Polres Barsel untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan,”tandasnya. (rif).

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement