Connect with us

Barito

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai Nasdem Barsel Pilih Mundur dari Fraksi Gabungan di DPRD Barsel

Anggota DPRD Barsel H Jarliansyah
BUNTOK, KaltengEkspres.com – Perseteruan antara Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Setya Titiek Atiyani Djoedir yang juga pembina DPC Partai Nasdem dengan Ketua Komisi III DPRD Barsel Idarayani SE kini semakin memanas.

Bahkan kisruh antara keduanya ini, kini berujung ke internal partai. Lantaran DPC Partai Nasdem Barsel menarik diri atau mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan di DPRD Barsel.

“Mundurnya Nasdem dari Faksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan ini, berdasarkan hasil rapat DPP Nasdem, DPW Nasdem Kalteng dan DPD Nasdem Barsel yang digelar pada 9 Februari 2018  lalu,” kata Anggota DPRD Barsel H Jarliansyah kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (4/3/2018).

Ia menjelaskan, salah satu alasan Nasdem mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan karena, untuk suksesi target pemilu legislatif partai Nasdem dan Pemilihan Presiden 2019 di Kabupaten Barsel.

“Atas dasar tersebut DPP dan DPW Nasdem memerintahkan kita anggota DPRD dari Partai Nasdem di Barsel untuk memperoses pengunduran diri partai dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan dan bergabung dengan partai maupun fraksi yang dipandang dapat bekerjasama dengan baik dan tidak jauh beda  dengan visi misi Partai Nasdem,”paparnya.

Jarli menjelaskan, selaku kader partai yang baik, pihaknya akan menindaklanjutin surat DPP dan DPW Partai Nasdem itu pada rapat dewan besok (hari ini red).

“Kita berharap mundurnya Nasdem dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan, bisa membawa perubahan di dewan Barsel untuk lebih baik lagi,”tandasnya. (rif).
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement