Connect with us

Kotim

Disergap Polisi, Otak Pelaku Pembunuh Bos Sawit Melarikandiri

Warga dan anggota polisi saat mengavakuasi korban Sumiati seusai ditemukan tewas bulan lalu.
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Resor (Polres) Kotim terus bekerja keras untuk mengungkap kasus dugaan perampokan yang menyebabkan tewasnya dua orang warga asal Jogjakarta dan Jember Jawa Timur (Jatim), bernama Himawan Candra dan Sumiati di area perkebunan kelapa sawit Blok CO Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim, yang terjadi Minggu (4/2/2018) lalu.

Bahkan, saat ini anggota Satuan Reskrim Polres Kotim yang menangani kasus telah memburu salah seorang yang diketahui sebagai otak pelaku perampokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri mengakui, bahwa saat ini pihaknya sudah mengetahui oknum yang diduga kuat otak pelaku pembunuhan tersebut.

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku ini. Sepekan lalu sudah kita gerebek di rumahnya, namun orang yang kita duga sebagai pelaku tersebut sudah melarikan diri”ungkapnya pada Jum’at (2/3/2018) kepada Kalteng Ekspres.com.

Kendati melarikandiri lanjut dia, saat ini pihaknya tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut karena identitas dan tempatnya sudah diketahui.

“Semoga dalam waktu dekat pelaku tindak kejahatan pembunuhan ini segera kita tangkap. Doakan saja ya,”ucap Samsul. (MR)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement