Home / Katingan

Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:55 WIB

Tiga Korban Lakalantas Pundu Dilarikan ke RS Mas Amsyar Kasongan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Tiga orang korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Tjilik Riwut KM 32, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilarikan ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan. Ketiga korban tersebut bernama Lukman Ibrahim (25), Dedi Mulyadi (45), dan Hanafi (40).
Dari pantauan KaltengEkspres.com ketiganya saat ini dirawat intensif dengan diberikan penangan secara khusus, terutama kepada Hanafi yang mengalami luka kritis, sehingga menggunakan penteraror untuk melihat gerakan jantung korban.

Direktur Mas Amsyar Kasongan drg Noor Hanuri, mengatakan, ketiga korbansudah diberikan penangan medis. “Ketiganya sudah diberikan penanganan medis oleh tim medis di rumah sakit ini,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (3/2/2018).

Baca Juga :  Bupati Sebut Guru Berkualitas Berperan Tingkatkan Pendidikan
Kecelakaan antara mobil Mtruk dum dengan nopol DA 1983 TN yang bermuatan semen dari arah Palangka Raya  bertabrakan dengan mobil Pick Up Mitshubisi 120 S nopol KB 8629 dari arah sampit menuju palangkaraya, Sabtu (3/2/2018).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, lakalantas ini terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 32 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, antara truk dum yang dikemudikan Ahmad Rianur bertabrakan dengan mobil pikap, mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka berat. Ketiga korban tersebut dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan dan mendapatkan perawatan intensif. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

PHBI Siap Salurkan Hewan Qurban Dalam Bentuk Uang Tunai

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Katingan

Pembunuh Bocah SD Tumbang Mahup Dibekuk Polisi

Katingan

Dewan Pertanyakan MoU Pembukaan Badan Jalan

Katingan

Diduga Money Politik, 12 Caleg dan Timses di Katingan Dibidik Polisi

Katingan

Siaga Serangan Teror, Polsek Katingan Kuala Gelar Sispam Mako

Katingan

Cegah Beredarnya Obat PCC, Aparat Gabungan Razia Apotek dan Toko Obat

Katingan

Bupati Katingan Dukung Pembentukan Katingan Utara