Sumiati Dimakamkan Disekitar TKP, Sementara Himawan Dipulangkan ke Daerah Asal

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Jenazah korban dugaan pembunuhan bernama Sumiati warga asal Jember Jawa Timur (Jatim) akhirnya dimakamkan anggota Polsek Cempaga Hulu bersama masyarakat di lokasi tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) di areal kebun Blok CO Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim Senin (5/2/2018).

Sementara jenazah korban pria bernama Himawan Bernarda alias Iwan yang ditemukan hangus terbakar menjadi tengkorak bersama mobil pikapnya di terbangkan kedaerah kelahirannya yakni Yogjakarta.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri saat dikonfirmasi mengatakan, pemulangan jenazah korban Himawan atas permintaan keluarganya.  Sedangkan korban Sumiati terpaksa di makamkan di tempat tidak jauh dari TKP, lantaran kondisi mayatnya sudah sangat membusuk.

“Dua jenazah ini dimakamkan dan dipulangkan karena sudah divisum dan diotopsi oleh tim medis RSUD Murjani Sampit dan dr Forensik,”ujar Samsul Bahri kepada Kalteng Ekspres.com  Senin (5/2/2018).

Menurut dia, kasus ini di limpahkan ke Polres Kotim  untuk ditangani. Saat ini kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan. “Saat ini kita hanya menunggu hasil otopsi dari dr forensik kemudian mengumpulkan alat bukti-bukti dan saksi-saksi. Doa kan saja biar kasus ini cepat terungkap,”paparnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here