Home / Barito

Minggu, 4 Februari 2018 - 19:27 WIB

Puteri Kalteng Asal Barsel Runer Up Putri Indonesia se-Kalimantan

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Prestasi membanggakan diperoleh salah satu Putri Kalimantan Tengah (Kalteng ) asal Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bernama Eunike Simanjuntak. Wanita ini berhasil menjadi runner up II dalam ajang Putri Indonesia se Kalimantan, yang digelar di Kota Pontianak, Minggu (4/2/2018).
“Selaku wakil Kalteng, Eunike berhasil menjadi pemenang runner up II setelah menyisihkan puluhan peserta lain dari seluruh wilayah Kalimantan,” kata Kristianto pendamping Eunike kepada KaltengEkspres.com melalui telepon seluler (ponsel) Minggu (4/2).

Dikatakan Kristianto, dirinya bersama tim ikut menemani Eunike yang merupakan putri seorang anggota polisi bertugas di Polres Barsel tersebut ke Pontianak. Dalam acara grand final yang diadakan di Aston Pontianak hotel dan convention center tersebut.

Baca Juga :  Dipicu Api Sampah, Rumah Warga di Pal 8 Terbakar
“Dalam acara tersebut, puluhan putri perwakilan dari daerah masing-masing menampilkan kebolehannya, termasuk Eunike menampilkan yang terbaik. Sehingga akhirnya masuk dalam jajaran juara,”ujarnya.

Meskipun menjadi runner up II lanjut Kristianto, pihaknya  merasa bangga dengan perjuangan yang dilakukan Eunike dari awal hingga sampai ke tahap ini.

“Kita juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga Kalteng pada umumnya dan Barsel pada khususnya  yang telah memberikan dukungan berupa sms dan doa, sehingga kita pulang membawa hasil yang cukup membanggakan,” pungkasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Jelang Ramadan, Polres Barsel Cek Penjual Petasan

Barito

Kodim1012/BTK Kedatangan Tim Pendamping Lomba Kariya Jurnalistik TMMD

Barito

Dandim Buntok Optimis Pekerjan Fisik TMMD Reg 109 Selesai Lebih Awal

Barito

Empat Pemuda Bartim Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi Sabu

Barito

Simpan Satu Paket Sabu, Warga Kelurahan Buntok Diringkus Polisi

Barito

Disnakertrans Barsel Lakukan MOU Dengan BPJS

Barito

Karyawan Perusahaan Berstatus PDP di Barsel Meninggal Dunia

Barito

Luar Biasa Antusias Warga Sibung di TMMD Kodim Buntok
error: Content is protected !!