Home / Barito

Minggu, 4 Februari 2018 - 19:27 WIB

Puteri Kalteng Asal Barsel Runer Up Putri Indonesia se-Kalimantan

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Prestasi membanggakan diperoleh salah satu Putri Kalimantan Tengah (Kalteng ) asal Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bernama Eunike Simanjuntak. Wanita ini berhasil menjadi runner up II dalam ajang Putri Indonesia se Kalimantan, yang digelar di Kota Pontianak, Minggu (4/2/2018).
“Selaku wakil Kalteng, Eunike berhasil menjadi pemenang runner up II setelah menyisihkan puluhan peserta lain dari seluruh wilayah Kalimantan,” kata Kristianto pendamping Eunike kepada KaltengEkspres.com melalui telepon seluler (ponsel) Minggu (4/2).

Dikatakan Kristianto, dirinya bersama tim ikut menemani Eunike yang merupakan putri seorang anggota polisi bertugas di Polres Barsel tersebut ke Pontianak. Dalam acara grand final yang diadakan di Aston Pontianak hotel dan convention center tersebut.

Baca Juga :  Truk Bermuatan 12 Penumpang Terbalik, Satu Orang Tewas Tertindih
“Dalam acara tersebut, puluhan putri perwakilan dari daerah masing-masing menampilkan kebolehannya, termasuk Eunike menampilkan yang terbaik. Sehingga akhirnya masuk dalam jajaran juara,”ujarnya.

Meskipun menjadi runner up II lanjut Kristianto, pihaknya  merasa bangga dengan perjuangan yang dilakukan Eunike dari awal hingga sampai ke tahap ini.

“Kita juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga Kalteng pada umumnya dan Barsel pada khususnya  yang telah memberikan dukungan berupa sms dan doa, sehingga kita pulang membawa hasil yang cukup membanggakan,” pungkasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Ucapan Terimakasih Warga Terus Mengalir Pada Satgas TMMD

Barito

Ahmad Akmal : Kerja Keras dan Kerjasama Tingkatkan PAD

Barito

Begini Cara Jitu Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Berkomunikasi Dengan Warga 

Barito

Satgas TMMD Bantu Warga Layung Habang Panen Cabai

Barito

88 Peserta Lolos Seleksi Panwascam Mura

Barito

RSUD Jaraga Sasameh Buntok Diduga Mencemarkan Lingkungan

Barito

Kepergok Curi Tabung Gas, Dua Remaja Diamuk Massa Warga

Barito

Jual Sabu, Ibu Rumah Tangga Diringkus Polisi