Home / Seruyan

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:54 WIB

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com Setelah ditetapkannya pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Seruyan, Polisi Resort (Polres) Seruyan menyiagakan sejumlah anggotanya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan terhadap paslon di rumah kediamannya masing-masing. Status ini dilakukan sejak Senin (12/02/2018).
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, sejak dilakukannya penetapan terhadap pasangan calon pilkada Seruyan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Seruyan di gedung DPRD Seruyan, ia sudah memerintahkan anggotanya untuk bertugas memberikan pengamanan terhadap pasangan calon yang ditetapkan.

Baca Juga :  Menghantam Pohon, Mobil Innova Rengsek, Sopir dan Tiga Penumpang Terluka
“Mulai kemarin kita sudah menempatkan anggota kita di rumah kediaman masing-masing calon, baik calon bupati maupun wakil bupatinya. Ada dua anggota kita secara bergantian memberikan penjagaan di rumah kediaman masing-masing pasangan calon,” kata Nandang di Gedung DPRD Seruyan, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, kapolres juga menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan terhadap sejumlah lokasi atau tempat strategis dan pusat keramaian seperti area pasar. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Dilokasi perkantoran pun juga turut kita tempatkan anggota untuk berjaga. Sebab kita berharap semua tahapan Pilkada Seruyan ini seluruhnya dapat berjalan baik, aman dan lancar,” ungkap Nandang. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Buka Kejurnas Grasstrack di Hanau

Seruyan

Bupati Seruyan Sarankan Masyarakat Tanam Singkong

Daerah

282 Pendaftar P3K Seruyan Lolos Seleksi Administrasi

Seruyan

Warga Portal Lahan Sangketa di Areal PT GBSM

Seruyan

Diduga Dimangsa Buaya, Warga Seruyan Tengah Ditemukan Tewas Mengenaskan

Seruyan

Lama Membujang, Pegawai Honor Seruyan Cabuli Anak Tetangga Berumur 4 Tahun

Seruyan

493 Peserta CPNS Seruyan Ikut Tes SKB

Seruyan

Bupati Dorong Peran Investor Dukung Kemajuan Seruyan
error: Content is protected !!