Home / Seruyan

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:54 WIB

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com Setelah ditetapkannya pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Seruyan, Polisi Resort (Polres) Seruyan menyiagakan sejumlah anggotanya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan terhadap paslon di rumah kediamannya masing-masing. Status ini dilakukan sejak Senin (12/02/2018).
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, sejak dilakukannya penetapan terhadap pasangan calon pilkada Seruyan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Seruyan di gedung DPRD Seruyan, ia sudah memerintahkan anggotanya untuk bertugas memberikan pengamanan terhadap pasangan calon yang ditetapkan.

“Mulai kemarin kita sudah menempatkan anggota kita di rumah kediaman masing-masing calon, baik calon bupati maupun wakil bupatinya. Ada dua anggota kita secara bergantian memberikan penjagaan di rumah kediaman masing-masing pasangan calon,” kata Nandang di Gedung DPRD Seruyan, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, kapolres juga menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan terhadap sejumlah lokasi atau tempat strategis dan pusat keramaian seperti area pasar. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Dilokasi perkantoran pun juga turut kita tempatkan anggota untuk berjaga. Sebab kita berharap semua tahapan Pilkada Seruyan ini seluruhnya dapat berjalan baik, aman dan lancar,” ungkap Nandang. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Hilang Kendali, Mobdin Inspektorat Seruyan Terguling di Lamandau

Seruyan

Bupati Imbau PBS Prioritaskan Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Seruyan

Bupati Harapkan Pembahasan APBD Perubahan Selesai Tepat Waktu

Seruyan

BPDPKS Kucur Dana Rp 39,3 Miliar Untuk Replanting Kebun Sawit Masyarakat Seruyan

Potret Desa

Gerak Cepat Pj Kades Pematang Limau Seruyan

Seruyan

Dewan Dukung Perbaikan Jalan Desa Bahaur

Seruyan

Terkendala Akses Jalan, Warga Seruyan Hulu Sulit Pasarkan Hasil Kebun

Seruyan

Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Seruyan Ditetapkan