Home / Seruyan

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:54 WIB

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com Setelah ditetapkannya pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Seruyan, Polisi Resort (Polres) Seruyan menyiagakan sejumlah anggotanya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan terhadap paslon di rumah kediamannya masing-masing. Status ini dilakukan sejak Senin (12/02/2018).
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, sejak dilakukannya penetapan terhadap pasangan calon pilkada Seruyan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Seruyan di gedung DPRD Seruyan, ia sudah memerintahkan anggotanya untuk bertugas memberikan pengamanan terhadap pasangan calon yang ditetapkan.

Baca Juga :  Seorang Sopir Travel Seruyan Dinyatakan Reaktif Positif Covid-19
“Mulai kemarin kita sudah menempatkan anggota kita di rumah kediaman masing-masing calon, baik calon bupati maupun wakil bupatinya. Ada dua anggota kita secara bergantian memberikan penjagaan di rumah kediaman masing-masing pasangan calon,” kata Nandang di Gedung DPRD Seruyan, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, kapolres juga menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan terhadap sejumlah lokasi atau tempat strategis dan pusat keramaian seperti area pasar. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Dilokasi perkantoran pun juga turut kita tempatkan anggota untuk berjaga. Sebab kita berharap semua tahapan Pilkada Seruyan ini seluruhnya dapat berjalan baik, aman dan lancar,” ungkap Nandang. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Resmikan Kampung Merah Putih di Desa Halimaung Jaya

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Intruksikan SOPD Segera Sampaikan Laporan Capaian Kinerja

Seruyan

Seruyan Raih Predikat Kepatuhan Ombudsman 2018

Seruyan

Sektor Agrowisata dan IKM Diharapkan Berkontribusi Bagi Pendapatan Daerah

Seruyan

Pusat Gelontorkan Rp 30 Miliar Untuk Perpanjang Runway Bandara Seruyan

Seruyan

Pengumuman Hasil Tes SKB Tunggu Keputusan BKN

Seruyan

Tunggu Putusan Gugus Tugas, Kemenag Masih Tutup Rumah Ibadah di Seruyan

Seruyan

Pasar Kuala Pembuang Berkobar
error: Content is protected !!