Ini Daftar 11 Korban Tewas Lakalantas di Pundu Asal Kalbar

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 32 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, antara truk dum dan pikap ternyata hanya merenggut 11 orang korban jiwa dan 3 orang lainnya mengalami luka berat. Kesebelas orang yang tewas ini diketahui warga asal Kalimantan Barat (Kalbar).

Adapun nama-nama 11 korban meninggal yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan meliputi, Alhuda (30) Iyus (28), Marwan (40) Aulia (25) Jono
(55) Agus (50) Hamzah (43) Iwan (35) Mukmin (40) Agus (35), kemudian satu orang sopir pikap belum di ketahui identitas nya sedangkan 3 korban yang mengalami luka berat dan masih hidup yakni Dedy mulyadi (45) Hanafi (30) dan Lukman (26).

Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad mengatakan, sementara ini korban yang masih hidup telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan. “Saat ini kita masih melakukan evakusi 11 korban yang meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Sabtu (3/2/2018).

Kejadian ini juga mendapat perhatian dari Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar. Kapolres langsung meninjau lokasi untuk melihat langsung kejadian dan menugaskan anggotanya untuk menangani dengan baik kejadian tersebut kemudian menyelidiki penyebab kejadiannya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here