Home / Kotim

Jumat, 23 Februari 2018 - 16:12 WIB

Duh!! Hanya Karena Diputus Pacar, Siswa di Kotim Nekat Palu Kepala Hingga Sobek

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang siswa salah satu SMA di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berinsial S nekat membenturkan kepalanya dan memukulnya dengan palu hingga sobek mengeluarkan darah segar Jumat (23/2/2018). Perbuatan ini dilakukannya lantaran diputus pacarnya.
Salah seorang teman korban berinsial AE mengatakan, kejadian berawal saat mereka mengikuti jam pelajaran Bahasa Inggris. Ketika mengikuti jam pelajaran ini telpon seluler (ponsel) korban S yang disembunyi dibawah meja belajar berbunyi.

“Saat ia cek, ia melihat ada pesan singkat masuk di kotak pesan. Ketika dibuka, ternyata pesan singkat dari pacarnya yang isinya meminta putus pacaran. Saat itu juga S ini keluar kelas sambil menangis,”ungkap EA kepada sejumlah awak media Jumat (23/2/2018).

Baca Juga :  Karang Taruna Pulau Hanaut Dukung TMMD Berkelanjutan




Setelah keluar dari kelas lanjut dia, di bertelponan dengan pacarnya sambil menangis dan membenturkan kepalanya ketembok usai menelpon kurang lebih 15 menitan.  Korban masuk lagi keruangan dan duduk di pojokan terlihat dirinya memengang sebuah benda yakni palu.

“Palu tersebut di pukulkan ke kepalanya sendiri awalnya cuman pelan namun lama-kelamaan di pukulnya nya keras hingga kepalanya bocor dan berdarah sangat banyak,”paparnya.

Lantaran darah terlalu banyak keluar tambah dia, korban dievakuasi ke Unit Kesehatan Sekola (UKS) dalam kondisi mengenaskan. Disebabkan kepala berlumuran darah. (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Proyek Penataan Makam Disebut Dikerjakan Pasutri 

Kotim

Ditinggal Bekerja, Perumahan Karyawan PT Mustika Sembuluh II Terbakar

Kotim

Tersengat Setrum Ikan, Buruh Sawit Tewas di Parit

Hukum Kriminal

Rumah Warga Basirih Hilir Diamuk Jago Merah

Kotim

Pelaku Pengeroyok Security Diburu Polisi

Kotim

Tabrak Truk, Remaja Parenggean Tewas Terkapar

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Polda Kalteng Tangkap Pelaku Pembalakan Liar