Home / Kotim

Jumat, 26 Januari 2018 - 15:26 WIB

Tragis! Warga Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Komplek Wengga Metropolitan 10 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim mendadak geger, Jumat (26/1/2018). Seorang pria remaja bernama Willy Setiawan (22), di temukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya dengan posisi tergantung. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang.
Kapolsek Baamang AKP Agus Tri mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 05.00 Wib. Saat itu korban pertama kali di temukan oleh ibu kandungnya dengan posisi tergantung di dapur rumahnya. “Saat ditemukan kondisi koban sudah tidak bernyawa lagi,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com, Jum’at (26/1/2018).

Menurut Agus, ketika ibu kandung menemukan korban dalam kondisi masih tergantung ia langsung memeluk korban dan memanggil anaknya yang perempuan untuk memotong tali yang di gunakan korban gantung diri.

“Awalnya keluarga korban mengira masih hidup setelah tali dipotong. Korban sudah tak bernyawa dan korban langsung di larikan ke RSUD Murjani Sampit untuk di lakukan Otopsi,”papar Agus.

Agus menambahkan, saat ini pihak telah melakukan penyelidikan terkait kematian korban ini. Apakah murni bunuh diri atau tewas dibunuh. Namun dari hasil olah TKP dan hasil dari otopsi tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

“Kasus ini masih kami selidiki dengan memintai keterangan saksi. Dari hasil keterangan saksi-saksi sementara bahwa korban dulunya pernah terjadi cekcok sama ibu kandungnya. Namun itu sudah di selesaikan,” tandas Agus(MR).

Baca Juga :  Naas..Tugboat BI Terbalik, Satu Orang ABK Hilang Tenggelam

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Delapan Bulan Bersembunyi, Dua DPO Kasus Pencabulan ABG Ini Dibekuk Polisi

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengendara Motor Vixion Tewas Disambar Mobil Sedan

Kotim

Polsek Sungai Sampit Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengendara

Kotim

Pos Terpadu Harus Jadi Tempat Pemersatu Masyarakat

Kotim

Ketua DPRD Kotim Diundang Jadi Bintang Tamu Mata Nazwa

Kotim

Dua Warga Kotim Ditangkap Usai Bertransaksi Sabu

Kotim

4 Komplotan Pencuri Buah Sawit Diciduk Polisi

Kotim

Waduh! Sepekan Sudah 552 Pengendara Terjaring di Kotim

Kotim

Dewan Minta Pengamanan Pilkades Kotim Ditingkatkan