Home / Kobar

Minggu, 21 Januari 2018 - 23:11 WIB

Lima Hari Menghilang, Rusli Belum Ditemukan, Pencarian Kerahkan Satu Unit Helikopter

PANGKALAN BUN, KaltengEkpres.com – Lima hari sudah M. Rusli alias Irus (65) menghilang usai pergi ke kebunnya pada Rabu (17/1/2018) lalu. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencari M. Rusli di sekitar kawasan area kebun temaptnya dinyatakan hilang namun hingga kini belum membuahkan hasil.
“Hari kelima pencarian masih belum ada hasil. Tim juga telah mengerahkan satu unit helikopter bantuan dari salah seorang pengusaha yang terbang rendah di kawasan ini, tadi pagi beberapa putaran dan sore ini dua putaran” ucap Yunus salah seorang warga yang menjadi relawan dalam pencarian M. Rusli, Minggu (21/1/2018) sore.

Baca Juga :  Bupati Barsel Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama
Sementara itu, Syahrial alias Iwan yang merupakan adik kandung M. Rusli mengatakan pihaknya akan terus melakukan pencarian abangnya ini. Bahkan menurut dia, ia beserta keluarga tidak akan menarget sampai berapa lama pencarian ini.

“Kami akan terus melakukan pencarian, semampu kami, bang H. Ruslan juga memberikan dukungan untuk terus mencari abang saya sampai ketemu,”ungkapnya.

Dijelaskannya, beberapa hari sebelum abangnya dinyatakan menghilang ia tidak mendapatkan firasat apa apa, hanya 3 bulan yang lalu ia memang ada bermimpi. “Tiga bulan lalu, yaku (saya) memang ada bermimpi berkumpul dengan abang te (itu),”ungkap dengan logat bahasa mendawai.

Namun dirinya tidak mengetahui persis berkumpul tersebut dalam rangka apa atau mencari siapa. Akhirnya terjawab jika mimpi tersebut menandakan kehilangan abangnya tersebut. (dri)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

DPRD Kobar Dorong Kenaikan Harga Tiket Pesawat Dikaji Ulang

Kobar

Waduh! Mobil dan Motor Ikut Terbakar

Kobar

Diterpa Angin, Pohon Tumbang Menimpa Mobil Warga

Kobar

Bocah Lima Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Lamandau

Kobar

Gudang Gerobak Dekat Istana Kuning Membara

Kobar

Tertindih Pupuk, Buruh Pelabuhan Kumai Nyaris Tewas

Kobar

PLN Sebut Penjualan Tutup KWH Modus Oknum, Warga Disilakan Melapor

Kobar

Tragis..Laka Lantas di HM Rafi’i Merenggut Nyawa Pengendara RX King
error: Content is protected !!