Home / Daerah

Selasa, 30 Januari 2018 - 19:07 WIB

Gubernur Sugianto Gelar Rapat Kerja di Sampit

SAMPIT, Kaltengekspres.com –┬áProvinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mempunyai luas 157,983 kilometer persegi dan terbagi atas 13 kabupaten dan 1 kota daerah administrasi, tentu perlu kerja sama yang baik antara pemeritah provinsi dan pemerintah kabupaten. Terkait hal itu, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menggelar rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Kotawarigin Timur (Kotim) di Aula Pemkab Kotim, Selasa (30/01/2018) siang tadi.

Rapat kerja jitu bertujuan untuk bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi. Menurut Sugianto, perlu upaya mewujudkan sinergisitas kerja antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Hal ini dilakukan kepada semua Kabupaten yang ada di kalteng. Supaya terwujut sinergitas Kerja antara pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi, sebab setiap daerah berbeda-beda potensi yang dapat meningkatkan PAD kita Kalteng,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke kotim Gubernur juga menyempatkan berkunjung ke Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sampit untuk melihat situasi pelabuhan. Menanggapi situasi pelabuha itu, menurutnya Pelabuhan Sampit harus dipasang CCTV supaya Provinsi Juga bisa dapat memantau mau

“Hal ini harus dilakukan supaya kita dapat tahu adanya maling-maling yang menggunakan fasilitas akses di Kotim yang tidak menggunakan ijin. Sebab ini dapat mempengaruhin PAD kita,” paparnya. (MR).

Share :

Baca Juga

Barito

Waduh..Pelaku Tiga Kali Setubuhi Korban Secara Paksa

Barito

Ketua Persit PD Tanjungpura Kunjungi Kodim 1012 Buntok

Katingan

Pengcab ISSI Katingan dan Klub Sepeda Berbagi Paket Sembako

Barito

Warga NTT Tewas Tenggelam Usai Didorong Temannya ke Sungai Barito

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Gencar Sosial Protokol Kesehatan

Kotim

Dewan Serukan Bupati Perhatikan Kesejahteraan Petani Rotan dan Karet Kotim

Kapuas

Diamuk Jago Merah, Dua Rumah di Terusan Raya Luluh Lantak

Katingan

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Pelajar Katingan
error: Content is protected !!