Home / Daerah

Selasa, 30 Januari 2018 - 19:07 WIB

Gubernur Sugianto Gelar Rapat Kerja di Sampit

SAMPIT, Kaltengekspres.com –¬†Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mempunyai luas 157,983 kilometer persegi dan terbagi atas 13 kabupaten dan 1 kota daerah administrasi, tentu perlu kerja sama yang baik antara pemeritah provinsi dan pemerintah kabupaten. Terkait hal itu, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menggelar rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Kotawarigin Timur (Kotim) di Aula Pemkab Kotim, Selasa (30/01/2018) siang tadi.

Rapat kerja jitu bertujuan untuk bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi. Menurut Sugianto, perlu upaya mewujudkan sinergisitas kerja antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Hal ini dilakukan kepada semua Kabupaten yang ada di kalteng. Supaya terwujut sinergitas Kerja antara pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi, sebab setiap daerah berbeda-beda potensi yang dapat meningkatkan PAD kita Kalteng,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke kotim Gubernur juga menyempatkan berkunjung ke Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sampit untuk melihat situasi pelabuhan. Menanggapi situasi pelabuha itu, menurutnya Pelabuhan Sampit harus dipasang CCTV supaya Provinsi Juga bisa dapat memantau mau

“Hal ini harus dilakukan supaya kita dapat tahu adanya maling-maling yang menggunakan fasilitas akses di Kotim yang tidak menggunakan ijin. Sebab ini dapat mempengaruhin PAD kita,” paparnya. (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Polisi Usut Pelaku Pembuang Bayi di Jalan Cut Nyak Dien

Kobar

Dikemudikan Sopir Sambil Main Ponsel, Truk Dum Terguling 

Metro Palangka Raya

Ini Identitas Dua Korban Tewas Laka Maut Tumbang Nusa

Kapuas

Dinas Pendidikan Kapuas Bantu Korban Banjir Kalsel

Kotim

TMMD Selesai, Semangat Gotong Royong Harus Selalu Dijaga

Kotim

Pengedar Sabu Desa Penyang Disergap Polisi

Barito

Sibuk Kerja, Satgas TMMD TNI – Polri Bantu Warga Pasang Listrik

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Sebagai Tempat Bermusyawarah
error: Content is protected !!