Home / Kobar

Rabu, 17 Januari 2018 - 19:03 WIB

Februari, Pemkab Kobar Bakal Rombak Jabatan Eselon

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), disebut-sebut bakal melakukan perombakan sekaligus mengisi kekosongan sejumlah jabatan di lingkup satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) Pemkab Kobar.

Jika tidak ada kendala, rencananya perombakan jabatan ini dilaksanakan Februari 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaan Daerah (BKD) Kobar Tengku Ali Syahbana kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (17/1/2018).

Ali Syahbana mengatakan, sehari lalu pihaknya melah melaksanakan rapat majelis pertimbangan pegawai (MPP). Hasil rapat masih belum final, karena dalam waktu dekat masih dilaporkan terlebih dahulu ke Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Lantaran saat ini bupati masih berangkat melaksanakan ibadah umroh di Arab Saudi.

Baca Juga :  Dipicu Miras, Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan, Satu Tewas Terkapar

“Hasil rapat memang sudah ada, hanya masih belum final. Karena masih menunggu keputusan bupati. Terkait siapa nanti yang menduduki jabatan yang kosong, dan juga yang dipromosikan atau digeser menduduki jabatan baru,”ungkap Ali Syahbana. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kobar Targetkan Rp2,2 M Retribusi dari Parkir

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Kayu Ulin Dibekuk Polisi 

Kobar

Libur Nataru, Wisata Kobar Tetap Buka 

Kobar

Polres Kobar Bersama FKPD dan Parpol Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Kobar

PN Pangkalan Bun Rapid Test Seluruh Pegawai

Kobar

20 Pengendara Knalpot Brong Diciduk Polisi

Kobar

KSOP Kumai Imbau Nahkoda Berhati-hati Saat Berlayar

Kobar

Salon di Pangkalan Bun Nyaris Terbakar