Home / Kotim

Jumat, 15 Desember 2017 - 22:00 WIB

Warganet Kotim Dihebohkan Aksi Pencuri Terekam CCTV

SAMPIT, KaltengEkspres.com Beberapa hari terakhir warganet Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan aksi dua orang pelaku pencurian yang beraksi menggunakan sepeda motor mengembat dompet pengendara yang ditaruh di sepeda motor.

Beruntung aksi kedua pelaku ini terekam camera CCTV. Sehingga akhirnya disebar luas warganet. Dan kini kedua pelaku disebut-sebut telah ditangkap anggota Resmob Polres Kotim dirumahnya yang berada di Gang Sahari Baamang Hilir, Jumat (15/12/2017) sore. Kedua pelaku kini disebut telah digelandang ke Mapolres Kotim.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, kedua pelaku ini tertangkap kamera CCTV beraksi di dua TKP. Yakni TKP pertama di depan Toko Arafah Colection Jalan S.Parman Sampit. Dilokasi ini terlihat satu orang pelaku menunggu disepeda motor Nopol KH 4318 LI, sedangkan satu orang pelaku perempuan yang diboncengi dibelakang spesialis beraksi mengambil dengan cepat dompet berisi uang dan handphon (Hp) milik warga yang ditaruh dilaci depan sepeda motor. Setelah itu keduanya melarikandiri dengan cepat menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :  Pasang Kabel Induk, Mulai Besok PLN Tutup Sementara Sejumlah Ruas Jalan Dalam Kota
Aksi yang sama juga dilakukan kedua pelaku saat mengambil dompet milik warga ketika ditaruh disepeda motor di TKP kedua yang berada di Jalan H Ahmad Simpang 4 Arafah. Dilokasi ini kedua pelaku mengembat dompet dengan cepat kemudian melarikandiri.

“Belakangan terakhir warga Sampit diresahkan oleh aksi kedua pelaku pencurian menggunakan sepeda motor,”ujar salah seorang warganet yang menyebarkan video rekamam CCTV kedua pelaku.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Kotim AKP Syamsul Bahri saat dikonfirmasi terkait isu tertangkapnya kedua pelaku ini Jumat (15/12/2017)  membenarkan penangkapan kedua pelaku ini. Saat ini kata dia, kedua pelaku pencurian tersebut telah diamankan di Mapolres Kotim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(MR/HM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Peda KTNA XII Kalteng Resmi Dibuka Gubernur

Kotim

Jembatan Merupakan Akses Perekonomian Warga

Kotim

Amankan Massa, Polres Kotim Kerahkan 54 Personel

Kotim

Saat Direnovasi Satgas TMMD, Masyarakat Lebih Rajin Beribadah ke Musala

Kotim

Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Pelajar

Kotim

Melalui Program TMMD, Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Terwujud

Kotim

Ini Harapan Danrem 102 Panju Panjung Terhadap Masyarakat

Kotim

Menolak Diajak Tahlilan, Anak Durhaka Bunuh Ayah Kandungnya
error: Content is protected !!