Home / Kotim

Rabu, 6 Desember 2017 - 14:28 WIB

Apes!! Lepas Kendali, Mobdin Seruyan Nyemplung ke Parit

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Trans Kabupaten Sampit-Kuala Pembuang, atau tepatnya di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim.
Sebuah mobil dinas (Mobdin) milik Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Seruyan tiba-tiba hilang kendali, dan nyemplung (masuk) ke dalam parit di desa setempat Selasa (5/12/2017). Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sopir dan penumpang yang merupakan pegawai dinas setempat ini berhasil selamat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini berawal saat mobil tersebut melaju dari arah Sampit menuju ke Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Saat melintasi ruas jalan di desa setempat, sekitar pukul 07.00 Wib, dalam kondisi hari hujan lebat, mobil tiba-tiba lepas kendali dan masuk kedalam parit.

Baca Juga :  Adu kuat, Dua Pengendara Motor Terkapar
Saat kejadian ini kedua orang yang berada didalam mobil yakni sopir dan staf dinas langsung bergegas keluar dari dalam mobil. Sehingga berhasil selamat, sedangkan mobil hanya mengalami sedikit kerusakan karena kemasukan air.

“Tidak ada korban jiwa. Penumpang dan sopirnya selamat. Kejadiannya hanya karena sopir hilang kendali lantaran jalanan licin. Sehingga akhirnya masuk parit. Saat ini kondisi mobil sudah dievakuasi pihak terkait dari dalam parit,”ungkap Rusdi salah seorang warga Ujung Pandaran Rabu (6/12/2017), via telpon seluler (Ponsel). (vs).

Share :

Baca Juga

Kotim

Edar Dua Paket Sabu, Warga Baamang Tengah Diringkus Polisi

Kotim

Bakar Lahan, Kakek Berusia 73 Tahun Ditangkap Polisi

Kotim

Warga Sebabi Ditemukan Tewas Membusuk di Parit

Kotim

Korsleting Listrik, SDN 4 Ketapang Terbakar

Daerah

Jual 107 Butir Zenith di Warung, Kai Ipin Diringkus Polisi

Kotim

Masyarakat Berharap Silaturahmi Tetap Terjalin Setelah TMMD Berakhir

Hukum Kriminal

Tertangkap Basah, Pencuri di Ketapang Babak Belur Dihakimi Warga

Kotim

Rehab Jembatan di Daerah Terisolir Memiliki Tingkat Kesulitan Tinggi