Home / Kotim

Minggu, 5 November 2017 - 18:12 WIB

Tiga Minggu Belum Ada Tersangka, Ada Apa Dengan Pengungkapan Kasus Nur Fitri?

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Sudah tiga minggu berlalu penanganan kasus dugaan pembunuhan terhadap Nur Fitri alias Bunga (24),  yang ditemukan tewas tergeletak disemak-semak pinggir Jalan Pramuka Sampit Kabupaten Kotim (14/10/2017) lalu, oleh pihak kepolisian, hingga kini belum satupun ditetapkan tersangkanya.
Alih-alih menetapkan tersangka, malah kasus tersebut akhir pekan ini menggelinding ke Polda Kalteng. Akibatnya, sejumlah masyarakat Kotim khususnya kalangan nitizen ikut bertanya-tanya terkait perkembangan penanganan kasus ini.

Seperti yang diungkapkan salah seorang netizen. Menurutnya, hampir tiga pekan kasus ini  kepolisian belum juga menetapkan tersangka.

“Patut dipertanyakan,”ungkap salah seorang netizen dikutif dari laman obrolan group Sampit.

Begitu juga disampaikan netizen lainnya. “Ya am yang berterpal lakas ja dapatnya. Yang bemobil lambat dapatnya..haha kasian korban,”ujar netizen lainnya ketika dikutif.

Sementara itu keluarga korban Sahuri sebelumnya, juga telah meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini. Jangan sampai dibiarkan berlarut-larut tanpa ada tersangkanya. Karena menurut dia, dalam menangani kasus ini, seharusnya pihak kepolisian sudah bisa mengungkapnya.

“Karena alat bukti dan keterangan saksi terkait siapa yang terakhir bersama korban saat itu sudah bisa menjadi acuan,”ungkap Sahuri ketika mendatangi Kantor PWI Kotim pekan lalu.

Terpisah Direskrimum Polda Kalteng Kombes Ignatius Agung ketika dikonfirmasi terkait perkembangan penanganan kasus tersebut mangatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Mohon doanya ya, supaya kita bisa mengungkap kasus ini,”ucap Ignatius singkat Minggu (5/11/2017), via telpon seluler (ponsel).(MR/HM)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  TMMD ke-109 Kodim 1015 Sampit Akan Segera Berakhir, Warga Mengaku Sedih

Share :

Baca Juga

Kotim

Polda Kalteng Bekuk Tiga Bos Miras di Kotim 

Kotim

Warga Koling Babak Belur Dipukuli Lima Pria Mabuk

Kotim

Terciduk Bawa Sabu dan Sajam, Pemuda Kuala Kuayan Diringkus Polisi

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Barat Disergap Polisi

Kotim

Gelapkan Uang Setoran, Karyawan Adira Diciduk

Kotim

Polres Kotim Terima Hibah Tanah Seluas 3 Hektar

Kotim

Tabrak Belakang Truk, Warga Palangka Raya Terkapar

Kotim

Polisi Buru Pembunuh Warga Basirih Hulu