Home / Kotim

Minggu, 19 November 2017 - 22:00 WIB

Harlah Herbalife Diperingati di Kotim

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Hari jadi herbalife yang ke 19 dan hari nutrisi sedunia diperingati para anggota konsumen di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Minggu (19/11/2017). Kegiatan yang di pusatkan di taman Kota Sampit ini diikuti masyarakat dengan antusias.

Rangkaian acara tersebut di isi dengan senam bersama keluarga besar herbalife. dan ada pembagian hadiah berupa door prize. Peserta yang hadir ternyata tidak hanya masyarakat lingkaran dalam kota,tapi ada juga peserta dari luar kota .

Mariah nya acara ini juga di hadiri oleh Dadang alias acil umbrah artis asal banjarmasin yang viral di media sosial akhir-akhir ini dengan tingkahnya yang kocak membuat geger natizen .

Baca Juga :  Tragis,Truk vs Pikap Adukuat,12 Orang Tewas Terpanggang 3 Luka Berat

Seusai senam peserta dan seluruh masyarakat yang hadir juga diajak minum herbalife yang di siapkan dan di sajikan secara gratis oleh panitia.

“Acara ini di selenggarakan setiap satu tahun sekali,” ungkap Nur Purwati salah seorang konsultan nutrisi di Kotim yang juga sekaligus panitia tersebut.

Ia mengatakan, acara ini di adakan dan di rayakan oleh herbalife serentak se-Indonesia. Tujuanya ingin menunjukan bahwa herbalife sudah 19 tahun hadir di Indonesia.

Menurut Purwati, acara ini juga di hadiri keluarga besar herbalife dari luar daerah yakni ada yang dari Pangkalan Bun dan Palangka Raya dari Kuala Pembuang Seruyan.

Baca Juga :  Polsek Kumai Ringkus Bandar Togel

Dijelaskannya, bahwa herbalife ini bukan produk obat semacam jamu tapi produk nutrisi untuk menjaga sel-sel dalam tubuh intinya untuk kesehatan.

“Karena tubuh kita membutuhkan 80% Nutrisi dan 20%olah raga .Dengan acara ini harapan saya kedepanya seluruh masyarakat untuk sadar akan cara pola hidup sehat, dengan memenuhi asupan gizi dan nutrisi maka tubuh akan kebali bugar dan sehat bahkan bisa melambatkan penua an “paparnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dipicu Miras, Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan, Satu Tewas Terkapar

Kotim

Hilang Kendali, Mobil Pikap Seruduk Truk Terpakir, Dua Warga Basirih Tewas di TKP

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Tengah Diringkus PolisiĀ 

Daerah

Tawuran, Tiga Anggota Geng KKB Diamankan Polisi

Kotim

Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Kotim

KPU Kotim Launching Pilbup Kotim 2020

Kotim

Polisi Munahkan 34 Paket Sabu Milik Enam Bandar

Kotim

Ibu Rumah Tangga dan Residivis Sabu Diringkus Polisi