Home / Kotim

Minggu, 19 November 2017 - 22:00 WIB

Harlah Herbalife Diperingati di Kotim

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Hari jadi herbalife yang ke 19 dan hari nutrisi sedunia diperingati para anggota konsumen di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Minggu (19/11/2017). Kegiatan yang di pusatkan di taman Kota Sampit ini diikuti masyarakat dengan antusias.

Rangkaian acara tersebut di isi dengan senam bersama keluarga besar herbalife. dan ada pembagian hadiah berupa door prize. Peserta yang hadir ternyata tidak hanya masyarakat lingkaran dalam kota,tapi ada juga peserta dari luar kota .

Mariah nya acara ini juga di hadiri oleh Dadang alias acil umbrah artis asal banjarmasin yang viral di media sosial akhir-akhir ini dengan tingkahnya yang kocak membuat geger natizen .

Baca Juga :  Pemakai dan Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Seusai senam peserta dan seluruh masyarakat yang hadir juga diajak minum herbalife yang di siapkan dan di sajikan secara gratis oleh panitia.




“Acara ini di selenggarakan setiap satu tahun sekali,” ungkap Nur Purwati salah seorang konsultan nutrisi di Kotim yang juga sekaligus panitia tersebut.

Ia mengatakan, acara ini di adakan dan di rayakan oleh herbalife serentak se-Indonesia. Tujuanya ingin menunjukan bahwa herbalife sudah 19 tahun hadir di Indonesia.

Menurut Purwati, acara ini juga di hadiri keluarga besar herbalife dari luar daerah yakni ada yang dari Pangkalan Bun dan Palangka Raya dari Kuala Pembuang Seruyan.

Baca Juga :  Debit Air Sungai Katingan Naik, Masyarakat Mulai Khawatir

Dijelaskannya, bahwa herbalife ini bukan produk obat semacam jamu tapi produk nutrisi untuk menjaga sel-sel dalam tubuh intinya untuk kesehatan.

“Karena tubuh kita membutuhkan 80% Nutrisi dan 20%olah raga .Dengan acara ini harapan saya kedepanya seluruh masyarakat untuk sadar akan cara pola hidup sehat, dengan memenuhi asupan gizi dan nutrisi maka tubuh akan kebali bugar dan sehat bahkan bisa melambatkan penua an “paparnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Cegah Truk Besar Menerobos Dalam Kota, Dishub Pasang Tiang Gawang Pembatas

Kotim

Tiga Komplotan Pencuri Puluhan Ponsel Dibekuk Polisi

Kotim

Amankan Natal dan Tahun Baru, Basarnas Kerahkan Tiga Unit Kapal SAR

Kotim

Waduh, Tanah Makam di Sampit Dijual untuk Tanah Uruk

Kotim

Masyarakat Sudah Bisa Menikmati Hasil Kinerja TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Prajurit TNI dan Masyarakat Berenang Bersama Perbaiki Jembatan

Kotim

Masyarakat Disediakan Jembatan Darurat Selama Kegiatan TMMD

Kotim

Halikin Resmi Jabat Sekda Kotim Definitif