Home / Seruyan

Jumat, 13 Oktober 2017 - 15:36 WIB

Wah! Acara Dialog Bersama Bupati Mendapat Apresiasi

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com -Aacara dialog Bupati Kabupaten Seruyan dengan guru dan siswa di SMAN 1 Kuala Pembuang,  pada Jum’at (13/10/2017), mendapat apresiasi, dari sejumlah siswa dan guru yang hadir.
Salah satu siswa SMAN 1 Kuala Pembuang Beby Aulia mengatakan, acara ini sangat bermanfaat baginya dan siswa yang lain. Dimana mereka dapat mengetahui mengenai pembangunan yang ada di Kabupaten Seruyan serta permasalahan yang menjadi penghambat pembangunan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bupati karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dan berdialog bersama kami,  tentu itu suatu dorongan yang besar bagi kami para siswa untuk ikut membangun Seruyan,”paparnya Jumat (13/10/2017).

Baca Juga :  Dewan Sayangkan Terjadinya Penumpukan Guru di Kuala Pembuang
Ia menjelaskan, bahwa sekarang dirinya sudah paham dan merasa puas, karena opini-opini tentang pembangunan daerah yang selama ini membuatnya penasaran akhirnya terjawabkan.

Senada dengan Beby,  salah seorang guru SMAN 1 Kuala Pembuang, Atik juga turut mengapresiasi dan berterima kasih atas di gelarnya acara ini. Menurutnya acara semacam ini sangat baik karena para siswa dapat menyampaikan aspirasinya dan usulan langsung pada Bupati.

“Harapan saya kedepan agar lebih sering lagi untuk melakukan dialog-dialaog semacam ini kesekolah-sekolah,” ungkapnya.

Selain itu Tim Karungut SMAN 1 KP juga berterima kasih atas apresiasi H Sudarsono kepada timnya, bagi mereka itu menjadi sebuah penyemangat yang besar. Mereka berharap dapat tampil kembali di hadapan Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono di lain waktu. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Gandeng Jurnalis, Polres Seruyan Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

Seruyan

Yulhaidir Pimpin Perbakin Seruyan

Seruyan

Ratusan Personel Gabungan Disebar di Objek Vital

Seruyan

Jalin Sinergitas, Polres Seruyan Gelar Latihan Tembak

Seruyan

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Seruyan

Bupati Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Seruyan

Verifikasi KPU, Masih Ada Parpol Belum Penuhi Syarat

Seruyan

Mendapat Perbaikan Darurat, Arus Lalin di Jembatan Sei Rungau Mulai Normal
error: Content is protected !!