Home / Kotim

Kamis, 19 Oktober 2017 - 11:52 WIB

Polres Kotim Musnahkan 76,57 Gram Sabu

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Timur, memusnahkan barang bukti (barbuk) narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) jenis sabu seberat total 76,57 gram. Narkoba hasil sitaan operasi Tim Cobra Polres Kotim dari tiga orang pengedar ini, dimusnahkan dengan cara dituangkan ke dalam ember berisi air. Kegiatan pemusnahan ini dilaksanakan di Mapolres Kotim, Kamis (19/10/2017).
Kasatnarkoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putra mengatakan, Narkoba jenis sabu yang dimusnahkan tersebut hasil operasi penangkapan terhadap 3 orang tersangka yang dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Baca Juga :  Wow!! Operasi Pekat Tim Gabungan di Kotim Jaring 74 Orang Pasangan Mesum
Yakni M. Rizki Aulia alias fendy ditangkap tanggal 15 Agustus 2017, kemudian Muhammad Minaldi alias Usup diamankan tanggal 25 September dan Supiani alias Pani diringkus tanggal 4 Oktober 2017.

“Barbuk yang di musnahkan pada hari ini Narkoba jenis Sabu sebanyak 35 paket. Dengan berat bersih keseluruhan yaitu 76,57 gram”ungkap Yonals seusai pemusnahan Kamis (19/10/2017).

Menurut Yonals, seusai meringkus para pelaku ini, ke depan Tim Cobra terus giat secara ektra dalam memberantas peredaran Narkoba  di Kotim. “Kami tidak hanya fokus di wilayah kota melainkan mulai menyusur sampai ke tingkat desa.”paparnya (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Pengendara

Kotim

Satgas TMMD Andalkan Gerobak untuk Angkut Material Bangunan Jembatan

Kotim

Korupsi Dana ADD dan PSKS, Kades Tumbang Manya Ditahan Kejari Kotim

Kotim

Mantan Bupati Seruyan Darwan Ali Tutup Usia

Kotim

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker

Kotim

TMMD Adalah Wujud Bakti TNI Untuk Rakyat 

Kotim

Rumah Warga Tanah Mas Hangus Terbakar

Kotim

Dandim 1015 Sampit Optimistis Target TMMD Tercapai 100 Persen