Home / Kotim

Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:50 WIB

Rumah Warga Baamang Tengah Nyaris Terbakar

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Berhati-hati membiarkan anak bermain korek api di rumah. Jika tidak ingin seperti yang dialami keluarga Toyib, yang tinggal di Jalan Jaya Wijaya RT 31 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).  Rumah warga ini nyaris terbakar pada Kamis (26/20/2017), akibat membiarkan anaknya bermain korek api di dalam rumah.

Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 14.00 Wib, berawal ketika istri Toyib bernama Mistimah sedang berada dirumah bersama anaknya. Ketika itu anaknya ini berada dikamar sedang bermain korek api. Sementara saat itu, Mistimah sedang berada di dapur. Ketika anaknya asik bermain korek api, tidak disadari terkena kasur, sehingga akhirnya memicu terjadinya kebakaran.

Baca Juga :  Rumah Warga Desa Menjalin Terbakar

“Kejadian ini pertama kali saya ketahui, ketika terkejut mendengar anak saya menangis berteriak api ,pusat api di ruang kamar tengah ,dan api sudah menyala besar saat itu,”ujar Mistimah menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (26/10/2017).

Baca Juga :  BOOS Peduli Bersama Klub Motor dan Komunitas 1989 Galang Dana Buat Korban Kebakaran

Ia menjelaskan, ketika kebakaran itu dia hanya berteriak minta tolong kepada warga. Karena posisi api sudah merambat keatas atap. Sementara saat itu posisi suaminya Toyib masih bekerja diluar.

“Akibat kejadian itu tidak ada barang dikamar yang sempat di evakuasi. Karena semua isi kamar tengah habis terbakar lantaran tidak sempat lagi diselamat. Disebabkan kondisi api terlalu besar. Beruntung saat itu ada warga yang ikut membatu sehingga api bisa dipadamkan,”tuturnya (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Miris!! Ditinggal Guru, Sekolah di Tumbang Sangai Ini Terancam Tutup

Kotim

Danrem Tanam Pohon di Lokasi TMMD

Kotim

Seruduk Mobil Innova, Mahasiswa STIE Tewas Lakalantas

Kotim

Dua Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Dandim 1015 Sampit Optimistis Target TMMD Tercapai 100 Persen

Kotim

Jembatan Babirah Sudah 100% Rampung

Kotim

Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Puluhan Rumah Warga di Desa Hanjalipan Direndam Banjir