Home / Kotim

Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:50 WIB

Rumah Warga Baamang Tengah Nyaris Terbakar

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Berhati-hati membiarkan anak bermain korek api di rumah. Jika tidak ingin seperti yang dialami keluarga Toyib, yang tinggal di Jalan Jaya Wijaya RT 31 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).  Rumah warga ini nyaris terbakar pada Kamis (26/20/2017), akibat membiarkan anaknya bermain korek api di dalam rumah.

Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 14.00 Wib, berawal ketika istri Toyib bernama Mistimah sedang berada dirumah bersama anaknya. Ketika itu anaknya ini berada dikamar sedang bermain korek api. Sementara saat itu, Mistimah sedang berada di dapur. Ketika anaknya asik bermain korek api, tidak disadari terkena kasur, sehingga akhirnya memicu terjadinya kebakaran.

Baca Juga :  Bupati Kotim Harapkan TMMD Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat

“Kejadian ini pertama kali saya ketahui, ketika terkejut mendengar anak saya menangis berteriak api ,pusat api di ruang kamar tengah ,dan api sudah menyala besar saat itu,”ujar Mistimah menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (26/10/2017).

Baca Juga :  ASN Kotim Diintruksikan Harus Netral di Pemilu

Ia menjelaskan, ketika kebakaran itu dia hanya berteriak minta tolong kepada warga. Karena posisi api sudah merambat keatas atap. Sementara saat itu posisi suaminya Toyib masih bekerja diluar.

“Akibat kejadian itu tidak ada barang dikamar yang sempat di evakuasi. Karena semua isi kamar tengah habis terbakar lantaran tidak sempat lagi diselamat. Disebabkan kondisi api terlalu besar. Beruntung saat itu ada warga yang ikut membatu sehingga api bisa dipadamkan,”tuturnya (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Tujuh Pengendara Knalpot Brong Terjaring

Kotim

Waduh..Bantuan PKH di Kotim Dinilai Belum Tepat Sasaran

Kotim

Tidak Hanya Diperbaiki, Jembatan Sasaran TMMD Juga Dibikin Cantik

Kotim

Tim Satgas TMMD Tetap Bekerja di tengah Pandemi Covi-19

Kotim

Tragis, Penderita Gangguan Jiwa Tewas Terpanggang

Kotim

Ketahuan Bobol Sarang Walet, Tiga Komplotan Pencuri Ditangkap Warga

Kotim

Simpan 16 Paket Sabu, Lagi Pengedar Dibekuk Polres Kotim

Kotim

Banyak Petahana Tumbang di Pilkades Kotim, Ini Hasil Rekapitulasinya
error: Content is protected !!