Home / Lamandau

Senin, 30 Oktober 2017 - 15:45 WIB

Rindaya Sitompul Jabat Kasi Intel Kejari Lamandau

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau kedatangan penjabat baru, pejabat tersebut adalah Rindaya Sitompul. Mantan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Gunungsitoli tersebut resmi menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Lamandau yang baru, menggantikan penjabat sebelumnya yaitu Syahril Siregar, SH yang pindah ke Kejari Pekanbaru.

Baca Juga :  Cek Ketersediaan Pangan, Polda Kalteng Sidak Bulog dan Pasar
Serat terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula kantor Kejari Lamandau dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Lamandau Ronal H. Bakara.

Ronal mengatakan, kepada Kasi Intel yang baru supaya turut ikut mengawal program TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah) karena itu program Pemerintah.

“Sebab memang harus menjadi atensi terutama pendampingan TP4D dan pada saat ini sudah melakukan pendampingan terhadap dua Desa yaitu Desa Nanuah dan Batu Hambawan,”ungkap Ronal Senin (30/10/2017).

Karena  TP4D ini lanjut  dia, mengutamakan pencegahan, jika sudah di sampaikan keseluruh aparatur pemerintahan yang baik-baik. Namun tidak dilaksanakan baru di ambil tindakan tegas. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Empat Komplotan Pencuri Sarang Walet Tumbang Didor Polisi

Lamandau

Terkonfirmasi PDP, IRT Baru Melahirkan di Lamandau Meninggal Dunia

Lamandau

5 Pasien Positif Covid-19 Lamandau Dinyatakan Sembuh

Lamandau

Polres Lamandau Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga

Lamandau

38 Warga Terjaring Operasi Gakkum Protokol Kesehatan

Lamandau

Kejari Lamandau Amankan Barbuk 100 Gram Sabu

Lamandau

Lamandau Minim Dana Tangani ODGJ

Lamandau

Empat Komplotan Penikmat Sabu Diringkus Polisi 
error: Content is protected !!