Rindaya Sitompul Jabat Kasi Intel Kejari Lamandau

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau kedatangan penjabat baru, pejabat tersebut adalah Rindaya Sitompul. Mantan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Gunungsitoli tersebut resmi menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Lamandau yang baru, menggantikan penjabat sebelumnya yaitu Syahril Siregar, SH yang pindah ke Kejari Pekanbaru.

Serat terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula kantor Kejari Lamandau dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Lamandau Ronal H. Bakara.

Ronal mengatakan, kepada Kasi Intel yang baru supaya turut ikut mengawal program TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah) karena itu program Pemerintah.

“Sebab memang harus menjadi atensi terutama pendampingan TP4D dan pada saat ini sudah melakukan pendampingan terhadap dua Desa yaitu Desa Nanuah dan Batu Hambawan,”ungkap Ronal Senin (30/10/2017).

Karena  TP4D ini lanjut  dia, mengutamakan pencegahan, jika sudah di sampaikan keseluruh aparatur pemerintahan yang baik-baik. Namun tidak dilaksanakan baru di ambil tindakan tegas. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here