Home / Katingan

Selasa, 3 Oktober 2017 - 21:52 WIB

Bupati Katingan Ingatkan SOPD Mundur, Jika Tak Mampu Selesaikan KK

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Bupati Katingan Sakariyas mengingkatkan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dilingkup Pemkab Katingan, agar menyelesaikan kontrak kinerja (KK) yang telah dibuat tahun lalu tepat waktu. Jika belum menyelesaikannya, bupati persilakan SOPD untuk mundur.
“Saya belum mengevaluasi hasil dari pada kontrak kerja yang di buat dengan masing-masing SOPD tahun kemarin,”ucap Sakariyas kepada sejumlah awak media, Selasa (3/10/2017).

Menurut Bupati, dirinya sudah menyampaikan kepada semua pejabat dan pegawai yang ada di Kabupaten Katingan agar melaksanakan tugas nya dengan disiplin dan profesional. Bahkan berharap agar para pegawai ataupun pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik jangan sampai ada lagi menunggu petunjuk bupati.

“Tidak ada lagi bahasa yang menunggu petunjuk, kalau terus menunggu petunjuk tidak ada pejabat lain, baik bupati sendiri saja yang bekerja. Dan jika ada yang meminta petunjuk terus mendingan mundur dari jabatan,”tegas Sakariyas mengingatkan.

Sakariyas menjelaskan, jika terus menunggu petunjuk. Maka serapan anggaran daerah bisa kurang berjalan dengan baik. Contohnya serapan dana pusat seperti dana DAK.

“Dana itu ada batasanya sampai tanggal 30 Agustus batas akhir harus ada penyerapan nyatanya ada yang tidak melakukan penyerapan, ini akibat yang menunggu petunjuk tadi,”tandas Bupati. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

321 Peserta Ikuti Pembinaan dan Pelatihan BUMDes

Katingan

Perekrutan CPNS Tenaga Kesehatan Dinilai Masih Kurang

Katingan

BNK Katingan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Hampalit

Katingan

Pjs Bupati Kecewa Pelantikan Kepala Adat Tak Dihadiri Kepala SOPD

Katingan

Hendak Bertransaksi Sabu, Dua Pria Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Pembacok Dua Karyawan Sawit Dibekuk PolisiĀ 

Katingan

12 Orang Pesonil Polres Katingan Mendapat Penghargaan

Katingan

Jaga Keutuhan NKRI, Kesbangpol Ajak Masyarakat Katingan Pahami Filosofi Huma Betang