Home / Katingan

Senin, 18 September 2017 - 18:30 WIB

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Senin (18/9/2017).
Kedatangan KPU ke PWI ini, untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan, priode 2018-2023 yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Katingan Sapta Tjita mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya ini selain sosialisasi tahapan Pilkada juga agar para jurnalis dapat bekerjasa untuk menyukseskan pemilu tahun 2018.

“Para pewarta, wartawan ini perannya sangat penting. Karena teman media ini sangat strategis didalam membantu menyukseskan jalannya pilkada tahun 2018 nantinya,”ucapnya.

Kemudian Sapta juga menyapaikan bahwa, kesuksesan pemilihan tidak hanya melalui KPU, tapi juga masyarakat harus berperan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada tahun 2018.

“Di dalam pemilihan kepala daerah yaitu bupati dan wakil bupati nantinya kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mendukung jalanya pemilukada, karena jika hanya pemerintah berjalan tanpa ada dukungan dan keinginan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,”pintanya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kapolres Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Istri Perwira Polisi

Katingan

Ngeri!! Ribuan Obat Terlarang Dimusnahkan di Katingan

Katingan

Sosialisasi Program Padat Karya, Menteri Desa PDTT RI Kunjungi Katingan

Katingan

Buset..Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil Juga Beraksi di Katingan

Katingan

Penyaluran Bantuan Korban Banjir Harus Merata

Katingan

Ulang Tahun ke 68, IGTKI-PGRI Katingan Diharap Ciptakan Anak Didik Berkualitas

Katingan

Kembali, Puluhan Warga Terjaring Operasi Penertiban Masker

Katingan

Luapan Air Sungai Rendam Ratusan Rumah Warga Tumbang Samba