Home / Katingan

Senin, 18 September 2017 - 18:30 WIB

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Senin (18/9/2017).
Kedatangan KPU ke PWI ini, untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan, priode 2018-2023 yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Katingan Sapta Tjita mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya ini selain sosialisasi tahapan Pilkada juga agar para jurnalis dapat bekerjasa untuk menyukseskan pemilu tahun 2018.

Baca Juga :  KONI dan Dispora Distribusikan 458 Paket APD untuk Atlet SeniorĀ 
“Para pewarta, wartawan ini perannya sangat penting. Karena teman media ini sangat strategis didalam membantu menyukseskan jalannya pilkada tahun 2018 nantinya,”ucapnya.

Kemudian Sapta juga menyapaikan bahwa, kesuksesan pemilihan tidak hanya melalui KPU, tapi juga masyarakat harus berperan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada tahun 2018.

“Di dalam pemilihan kepala daerah yaitu bupati dan wakil bupati nantinya kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mendukung jalanya pemilukada, karena jika hanya pemerintah berjalan tanpa ada dukungan dan keinginan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,”pintanya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Selama 2019, Ada 134 Pasangan Suami Istri Bercerai di KatinganĀ 

Katingan

Banyak Berlubang, Kerusakan Ruas Jalan Tumbang Samba Dikeluhkan Warga

Katingan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Terdampar di Pantai

Katingan

Dinkes Katingan Prioritaskan Kesehatan Ibu dan Anak di 2018

Katingan

Persiapan Porprov, Pengurus Futsal Katingan Seleksi Pemain

Katingan

Tewang Sanggalang Garing Juara Umum FTIK VII Katingan

Katingan

Guru Panti Asuhan di Katingan Aniaya Muridnya Dengan Sadis

Katingan

Nekat Mengedar 1 Ons Sabu, IRT Diringkus Polisi
error: Content is protected !!