Home / Katingan

Senin, 18 September 2017 - 18:30 WIB

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Senin (18/9/2017).
Kedatangan KPU ke PWI ini, untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan, priode 2018-2023 yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Katingan Sapta Tjita mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya ini selain sosialisasi tahapan Pilkada juga agar para jurnalis dapat bekerjasa untuk menyukseskan pemilu tahun 2018.

“Para pewarta, wartawan ini perannya sangat penting. Karena teman media ini sangat strategis didalam membantu menyukseskan jalannya pilkada tahun 2018 nantinya,”ucapnya.

Kemudian Sapta juga menyapaikan bahwa, kesuksesan pemilihan tidak hanya melalui KPU, tapi juga masyarakat harus berperan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada tahun 2018.

“Di dalam pemilihan kepala daerah yaitu bupati dan wakil bupati nantinya kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mendukung jalanya pemilukada, karena jika hanya pemerintah berjalan tanpa ada dukungan dan keinginan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,”pintanya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pemkab Harus Pro Aktif Jalin Kerjasama dengan Telkom

Katingan

10 Raperda Kembali Diusulkan ke DPRD Katingan

Katingan

P3MD Peduli Bencana Nasional Galang Dana

Katingan

Tiga Komplotan Pengedar Sabu Katingan Dibekuk PolisiĀ 

Katingan

Sikapi Pencurian, Masyarakat Diminta Aktifkan Siskamling

Katingan

Pimpin HUT RI, Pj Bupati Berpesan Kinerja ASN Ditingkatkan

Katingan

Pemprov Kalteng Bakal Bangun Taman Religius di Kereng Pangi

Katingan

Pria Berusia 48 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di DAS KatinganĀ