Home / Katingan

Senin, 18 September 2017 - 18:30 WIB

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Senin (18/9/2017).
Kedatangan KPU ke PWI ini, untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan, priode 2018-2023 yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Katingan Sapta Tjita mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya ini selain sosialisasi tahapan Pilkada juga agar para jurnalis dapat bekerjasa untuk menyukseskan pemilu tahun 2018.

Baca Juga :  Enam Bangunan Dinas di Baun Bango Berkobar
“Para pewarta, wartawan ini perannya sangat penting. Karena teman media ini sangat strategis didalam membantu menyukseskan jalannya pilkada tahun 2018 nantinya,”ucapnya.

Kemudian Sapta juga menyapaikan bahwa, kesuksesan pemilihan tidak hanya melalui KPU, tapi juga masyarakat harus berperan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada tahun 2018.

“Di dalam pemilihan kepala daerah yaitu bupati dan wakil bupati nantinya kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mendukung jalanya pemilukada, karena jika hanya pemerintah berjalan tanpa ada dukungan dan keinginan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,”pintanya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Revo vs CBR Adu Kuat, Warga Katingan Patah Kaki

Katingan

Satlantas Sosialisasi Kamseltibcarlantas 

Katingan

Asik Bertransaksi, Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Kepsek Satu Atap Korban Tenggelam Perahu Motor Karam Ditemukan Tak Bernyawa

Katingan

Bupati Minta Agar Perusahaan Imbau Karyawannya Tak Mudik

Katingan

Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Saat Bertransaksi

Katingan

Sakariyas-Sunardie Unggul Sementara di Sejumlah TPS dalam Kota

Hukum Kriminal

Cegah Covid-19, Suhu Tubuh Personel Polisi Diperiksa