Home / Barito

Senin, 25 September 2017 - 07:32 WIB

Ingin Nonton Band Armada, ABG Ini Malah Tewas

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Risma (16) warga Desa Muara Laung Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya meregang nyawa di Jalan Muara Teweh – Puruk Cahu KM 54, Sabtu (23/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Risma terlibat kecelakaan saat membonceng temannya Sarmila (16) saat menunggangi motor jenis Honda Beat Warna Biru nopol KH 6473 ME. Ia bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Hilux warna Putih No Pol B 9342 PBC yang dikemudikan Indra saat ingin ke Muara Teweh untuk menonton konser band Armada.

Kronologi yang dihimpun KaltengEkspres.com, Risma yang membonceng Sarmila berangkat dari rumah berniat menonton konser grup band Armada yang akan digelar di Stadion Tiara Batara. Keduanya berangkat berboncengan dengan melalui Jalan negara Muara Teweh – Puruk Cahu. Sesampainya di KM 54, jalan berbelok tajam ke arah kiri.

Baca Juga :  Bejat, Kakek Berusia 62 Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur

Diduga, Risma hilang kendali atas motornya sehingga keluar jalur dan masuk ke jalur yang berseberangan. Tanpa diduga, dari arah berlawanan datang mobil yang dikemudikan Indra. Tak ayal, tabrakan pun tak terelakkan.

Kaki kanan Risma patah dan menyebabkan ia meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Sarmila mengalami patah kaki kanan dan luka lecet di bagian bawah kaki kanannya.

Baca Juga :  Reklame Roboh, Rusak Pemandangan Dalam Kota

Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalu Kasatlantas AKP Teguh Setia Budi SIK menuturkan, pihaknya membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan satu pengendara meninggal dunia. Satlantas juga mengamankan barang bukti dua kendaraan yang terlibat dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Saat ini masih dalam penyelidikan oleh jajaran Satlantas Barito Utara. Kami mengimbau agar pengendara selalu waspada dan menaati rambu lalu lintas guna menekan angka kematian dalam lakalantas, ” pungkas Teguh, Senin (25/9). (bar)

Share :

Baca Juga

Barito

Oleng Saat Nyelip, Truk Box Terguling di Tengah Jalan

Barito

Mantap! PSSI Barsel Gelar Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Barito

Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Terus Jalin Kedekatan Dengan Anak Usia Dini

Barito

Nekat Bawa Kabur dan Garap Keperawanan Gadis SMP, Duda Paruh Baya Dibekuk Polisi

Barito

Diduga Kelelahan, Seorang Kakek Asal Amuntai Meninggal di Pelukan PSK Kunding

Barito

Dandim1012/BTK Optimis Kegiatan Fisik Rampung 100 Sebelum Batas Waktu

Barito

Miliki Puluhan Paket Sabu, Pemuda Damparan Dibekuk Polisi

Barito

Dua Pasien Covid-19 Barsel Kembali Sembuh di RSJS
error: Content is protected !!