Home / Barito

Senin, 18 September 2017 - 14:57 WIB

Biadab!! Mabuk Lem Fox, Anak Ini Tega Bakar Orang Tuanya

PURUK CAHU, Kaltengekspres.com – Biadab mungkin itu kata yang pantas diungkapkan kepada JK (22). Remaja ini tega membakar kedua orang tuanya yakni Nurlela (42) dan suaminya Arsani (49). 
Pasangan suami istri itu nyaris terbakar hidup-hidup gara-gara menegur anaknya JK (22) yang saat itu sedang mabuk lem fox. Akibat peristiwa ini keduanya bersama pelaku terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Data yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, menyebutkan, kejadian ini terjadi pada Sabtu (16/9) lalu, sekitar pukul 01.00 Wib. Kala itu JK sedang mabuk akibat menghirup lem fox yang dicampur bensin, dibungkus dalam plastik.

Baca Juga :  Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017
Sambil mabuk,  JK menyetel musik dari ponselnya. Suara musik itu mengganggu kedua orangtuanya yakni Nurlela dan Asrani yang tengah tidur.

Nurlela lalu menegur anaknya ini.  Karena tak dihiraukan,  Nurlela lalu merampas ponsel JK dan melemparnya keluar rumah. JK yang naik darah pun beranjak ingin mengisi bensin ke dalam plastik yang berisi lem fox sambil mengancam membawa korek api yang sedang menyala. Melihat itu,  Nurlela segera merebut bungkusan yang ada ditangan JK. Asrani yang mendengar kegaduhan coba melerai keduanya.

Namun malang,  cairan bensin itu tumpah ke lantai beserta korek api yang menyala.  Tak ayal,  tubuh Nurlela,  Asrani dan pelaki JK pun tersambar api.  Warga yang mendengar teriakan ketiganya berhamburan datang dan membawa ketiganya ke RS Puruk Cahu.

Kapolsek Laung Tuhup, Ipda Munif Setyono saat dikonformasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, pihaknya sudah menerjunkan anggotanya ke TKP. Hingga saat ini,  pihaknya masih menunggu laporan resmi dari salah satu pihak keluarga.

“Sampai saat ini dari pihak keluarga korban belum ada satupun yang datang ke Polsek mas, untuk kelanjutan masalah ini kami masih menunggu pihak yang melaporkan dulu, untuk dasar kami melakukan tindakan,” pungkas Munif. (bar)

Share :

Baca Juga

Barito

KPU Barsel Gelar Sosialisasi Pemilihan Serentak 2020

Barito

TMMD Membuat Pekerjaan Berat Menjadi Ringan

Barito

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Sarapat Telang

Barito

Pria Pengedar Sabu Buntok Dibekuk Polisi

Barito

Hari Ketiga US, SMAN 1 Dusel Tetap Terapkan Prokes Ketat

Barito

Spesialis Jambret di Kota Buntok Diringkus Polisi

Barito

Peduli Lingkungan, Dandim 1012 Buntok Tanam Pohon di Desa Sibung

Barito

Tragis…Kamp PT AGU Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang
error: Content is protected !!