Home / Kobar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 21:10 WIB

Bangun Sinergi, Polres Gelar Olah Raga Bersama TNI dan Jurnalis

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-72, Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat menggelar olahraga dan lomba bersama TNI dan wartawan. Acara bertajuk Family Gathering Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Insan Pers tersebut digelar di halaman Mapolres Kobar, Jum’at (18/8)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, dan Komandan Kodim (Dandim) 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri Wisnu Kurniawan serta Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol PNB Ade Fitra.

Baca Juga :  Tiket Mudik Kapal Laut di Kobar Mulai Menipis

“Dikegiatan ini setiap perwakilan dari Polres, Kodim, Lanud, Brimob, dan wartawan menjadi satu kelompok atau regu. Tidak ada masing-masing regu dari satu kelompok, misalkan TNI regu sendiri, wartawan sendiri, itu tidak boleh. Jadi tidak ada kesan kita bersaing,” ujar Kapolres saat menyampaikan arahannya sebelum acara perlombaan dimulai.




Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk membangun sinergitas antara Polri, dan TNI serta wartawan di Kabupaten Kobar. Sehingga, terjalin kebersamaan antara Polri, TNI serta wartawan di Kabupaten Kobar dalam menjaga stabilitas keamanan dan kemajuan pembangunan di Kobar.

Baca Juga :  Tersingung, Warga Runtu Bacok Tetangganya

“Ke depan kita upayakan seminggu sekali melakukan kegiatan kebersamaan dalam bentuk olah raga seperti futsal, atau apa saja bentuknya,” papar Kapolres.

Sementara itu Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri Wisnu Kurniawan mengatakan, menyambut baik adanya kegiatan tersebut. Karena menurut dia, dengan adanya kegiatan ini membbangun kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri serta wartawan. Sehingga ke depan terjalin hubungan yang baik. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Kejahatan Selama 2018

Kobar

Baznas Kobar Salurkan Bantuan Gerobak dan Modal Bagi Warga Kurang Mampu

Kobar

Bobol Dua Rumah Warga, Residivis Ini Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Kobar

Nekat Mangkal, Tiga PSK dan Satu Pria Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

IRT Hamil Diperkosa Pengurus Ponpes

Kobar

Peduli Penanggulangan Kebakaran, PT IPP dan TIFC Bantu 5 Unit Mesin Alkon

Kobar

Temuan Benda Mirip Badan Pesawat Diselidiki

Kobar

Astaga!! Meriam Kuno Ini Ditemukan Warga Dipinggir Sungai