Terjaring Razia Polisi, Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba

Anggota Polda Kalteng saat memeriksa mobil ketika menggelar giat Operasi Antik Rabu (9/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Giat razia Operasi Antik yang dilakukan jajaran Polda Kalteng di ruas jalan depan Polsek Sebangau Kelurahan Kelampangan Kota Palangka Raya berhasil menjaring 25 orang pengendara, Rabu (9/10/2019). Dari 25 orang tersebut saat dilakukan tes urine, diketahui tiga orang positif narkoba karena mengandung zat Methamphetamine. Bahkan satu diantaranya merupakan anggota DPRD Kapuas.

Dirresnarkoba Kombes Pol Wijonarko SIK MSI melalui Kabagbin Ops Polda Kalteng AKBP Hartojo SH mengatakan, tiga orang tersebut terbukti mengandung zat Methamphetamine setelah dilakukan tes urine.

“Ketiganya terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba dan saat ini tiga orang tersebut kami bawa ke Ditresnarkoba Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata AKBP Hartojo SH.

Diketahui ketiga orang tersebut bernama Berinto (35) seorang anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Setiadi Chrisnanto (33) warga asal Banjarmasin dan satu perempuan bernama Tiri (24). Ketiganya sudah dibawa ke Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selama pelaksanaan Operasi Antik dari jam 09.00 sampai 11.00 WIB berjalan dengan aman dan kondusif. “Selama dua Minggu kedepan akan terus kita lakukan kegiatan ini dan dilaksanakan secara serentak di Kalimantan Tengah,” tandasnya. (am)