Home / Pemkab Kobar

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 14:29 WIB

Maknai HUT RI, dengan Turut Membangun Daerah

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi Inspektur Upara memperingati HUT RI ke 74 di halaman Kantor Bupati Kobar Sabtu (17/8/2019).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi Inspektur Upara memperingati HUT RI ke 74 di halaman Kantor Bupati Kobar Sabtu (17/8/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar)  turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan RI dengan menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Kobar, Jalan Sutan Syahrir, Sabtu (17/8/2019).  Upacara memperingati HUT RI ini dipimpin langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

“Hari ini adalah hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74. Saya berharap HUT kemerdekaan ini bisa dimaknai dengan melajutkan perjuangan pejuang terdahulu melalui kontribusi dalam turut serta membangun daerah,” kata Nurhidayah saat membacakan sambutannya.

Baca Juga :  Ranperbup BPHTB Kobar Mulai Dibahas

Menurutnya, bangsa Indonesia adalah bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman dengan Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk itu lanjut dia, semua komponen masyarakat harus tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan dengan memberikan kontribusi yang positif, berjunjung tinggi dengan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga :  Pj. Bupati Kobar Canangkan Gerakan Gemar Menanam

Sementara itu kegiatan ini turut dihadiri sejumlah kepala FKPD dan SOPD Pemkab Kobar serta aparatur sipil negara dan pelajar dari sejumlah sekolah.

Turut ikut dalam apel kemerdekaan ini Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kotawaringin Barat (Kobar). (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Resmikan Taman Sungai Buun dan Kapal Susur Sungai

Pemkab Kobar

Infrastruktur dan Pendidikan Mendominasi Usulan Ditingkat Kecamatan

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bijaki Syarat Vaksinasi Daftar PPDB

Pemkab Kobar

MTQ ke 52 Resmi Digelar, 8 Cabang Dilombakan

Kobar

Bupati Kobar Tegaskan Bantuan Langsung Harus Tepat Sasaran

Pemkab Kobar

Kobar Raih Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes RI

Pemkab Kobar

Jalin Kekompakan, Bupati Kobar Ikut Latihan Menembak

Pemkab Kobar

Bupati Ajak Warga Kembangkan Budaya Lokal