Jalin Silaturahmi, Bupati dan Wabup Gelar Safari Syawal di Kecamatan Murung

Bupati Mura Drs Perdie Yoseph MA saat menyampaikan sambutannya di kegiatan Safari Syawal di Kecamatan Murung Selasa (12/6/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Murung, Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie Yoseph MA dan Wakil Bupati (Wabup) Rejikinnor menggelar Safari Syawal ke kecamatan setempat. Rombongan disambut langsung Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna bersama jajarannya, di Aula Kantor Kecamatan Murung Selasa (11/6/2019).

Bupati mengatakan, safari syawal ini dilaksanakan  selain untuk bersilaturahmi dengan aparatur Pemkab Mura yang berada di Kecamatan Murung, juga dalam rangka menjalin keakraban antara pimpinan dengan aparatur.

Disamping itu juga memberikan saran dan motivasi sehingga ke depan, aparatur kecamatan ini bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Khususnya dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Karena aparatur kecamatan ini merupakan salah satu ujung tombak Pemkab Mura dalam memberikan pelayanan dan pemahaman serta sosialisasi program daerah ditengah masyarakat desa,”papar Perdie saat menyampaikan sambutannya.

Sementara Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna mengatakan, kegiatan Safari Syawal Bupati dan Wabup Mura ini, diharapkan bisa menjadi momentum halal bihalal dengan selain saling memaafkan baik antara sesama aparatur maupun dengan pimpinan daerah.  (an/hm)