Pembacokan Istri di Katingan Dipicu Masalah Sepele

Korban saat mendapat perawatan medis.

KASONGAN, KaltengEkspres.comPolisi Sektor (Polsek) Katingan Tengah Kabupaten Katingan telah menangani kasus pembacokan terhadap seorang wanita berinisial M yang terjadi di Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah. Saat ini polisi setempat masih memburu pelaku berinisial C, suami korban yang telah melarikandiri.

Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto mengatakan, motif tersangka melakukan penganiayaan istrinya ini lantaran menolak ajakan pelaku untuk berhubungan badan. Korban menolak dengan alasan anak mereka belum tidur.

“Kejadian itu berawal saat tersangka mengajak korban berhubungan badan, tapi korban menolak karena anak mereka belum tidur,” kata Ipda Adhy Heriyanto Minggu (19/5) ketika dikonfirmasi via telpon seluler (ponsel).

Akibat penganiayaan ini lanjut dia, korban mengalami luka parah dibagian punggung, luka robek di bahu kiri, serta luka di kedua tangannya.

“Kajadian ini terungkap setelah warga sekitar mendengar teriakan korban, sehingga langsung mendatangi tempat kejadian. Korban yang terluka parah segera dilarikan ke Puskesmas Tumbang Samba untuk mendapat pertolongan medis,”paparnya.

Sementara pelaku seusai menganiaya korban langsung melarikandiri. Saat ini menurut dia, pihaknya masih melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku yang telah dikantongi identitasnya tersebut. (as/hm)