Peduli Sesama, Polres Kapuas Berbagi Takjil ke Pengendara

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polres Kapuas Selasa (7/5).

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Puluhan para pengendara baik roda Dua dan roda empat yang melintas  Jalan pemuda tepatnya di depan Polres Kapuas mendadak dihentikan oleh para anggota polres setempat yang  stanbay di tepi jalan, Selasa (7/5/2019) sore.

Penghentian para pengendara ini bukan untuk menilang, melainkan memberikan makanan berbuka puasa atau biasa di sebut takjil kepada pengendara tersebut. Kegiatan  ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro.

“Kegiatan ini merupakan bentuk berbagi selama bulan ramadan ini, disamping itu rasa kepedulian dari Polres Kapuas kepada masyarakat yang melintas di depan Polres,” kata Tejo Selasa (7/5/2019).

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan satu hari saja,melainkan terus dilakukan selama bulan puasa, dengan seharinya  disediakan 40 bungkus nasi kotak yang akan diberikan kepada pengendara.

“Kegiatan ini sudah berlangsung dari hari Senin (6/5/2019) kemarin, untuk kegiatan ini berlangsung selama bulan puasa, jadi dapat membantu pengendara yang melintas untuk berbuka puasa,”papar Kapolres. (ab)