Jalin Sinergi, Camat Murung dan Polres Mura Gelar Patroli Bersama

Camat Murung Wahyu Priyatna bersama anggota Polres Mura saat giat patroli bersama belum lama ini.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Dalam rangka memperkuat sinergi terkait pengamanan di wilayah Kecamatan Murung Kabuparen Murung Raya (Mura), Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna menggelar patroli bersama jajaran Polres Mura belum lama ini. Giat tersebut dipimpin langsung Kapolres Mura  AKBP Esa Estu Utama.

“Patroli bersama ini bentuk sinergitas antara kita dengan Polres Mura. Terutama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Murung. Kita berharap kebersamaan ini terus terjalin, agar ke depan wilayah Kecamatan Murung tetap aman dan kondusif,”papar Wahyu kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (15/5).

Ia menjelaskan, patroli bersama ini dilaksanakan saat berlangsungnya pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April 2019 lalu, ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS). Kemudian, juga mengunjungi sejumlah desa/kelurahan sambil memberikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kekondusifan daerahnya.

Sementara itu Kapolres Mura AKBP Esa Estu mengatakan, kegiatan patroli bersama tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya ke TPS. Disamping itu mengajak masyarakat agar menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing. (an/hm)